Kisah Dokter Wayan yang Buka Praktik di Rumah Penuh Sampah dengan Bayaran Seikhlasnya

Sunardi
Kamis 04 Mei 2023, 15:09 WIB
Tangkapan layar video viral rumah dokter Wayan. (Sumber : TikTok/@iiarsss)

Tangkapan layar video viral rumah dokter Wayan. (Sumber : TikTok/@iiarsss)

LABVIRAL.COM - Jagat media sosial kembali diramaikan dengan sebuah video yang menujukkan seorang dokter yang tinggal di rumah yang penuh sampah. Video yang diunggah melaui platform TikTok itu ramai jadi perbincangan hangat netizen.

Diketahui, bahwa dokter yang viral tersebut bernama Wayan. Ia melakukan praktik pengobatan di rumahnya yang berada di Kampung Pasirwaru, Desa Karanganyar, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Akun TikTok @iiarsss mengunggah sebuah video yang menunjukkan rumah dokter Wayan penuh dengan sampah. Selain itu, seperti di dalam video, terlihat depan rumah dokter Wayan dipenuhi dengan pepohonan.

Baca Juga: Viral! Seorang Wanita Menangis karena Nyasar Cari Parkiran di Pakuwon Mall Surabaya

Baca Juga: Profil Sheikh Assim al-Hakeem yang Viral di Media Sosial, Suka Jawab Pertanyaan Nyeleneh

"Ini rumah teman papa, beliau seorang dokter. Dulu rumah ini sangat megah dan besar sekali, dipenuhi bunga indah dan aquarium besar berisi aquarium, dengan pintu yang lebar dan tinggi," tulis akun tersebut pada Minggu (30/4/2023).

Namun, sejak ada video viral itu, kini sosok dokter Wayan tidak berada di rumah tersebut. Ia sudah dievakuasi ke rumah keluarganya yang berada di Bekasi. Setelah dari keluarganya yang ada di Bekasi itu, dokter Wayan akan terbang ke kampung halamannya di Bali.

Dokter Wayan Dekat dengan Warga

Sosok dokter Wayan memang sangat dekat dengan para tetangga dan warga sekitar. Bahkan, tak sedikit warga sekitar rumah dokter Wayan itu yang berobat kepadanya.

Para pasien yang berobat ke dokter Wayan merasa bisa cepat sembuh. Selain itu, harga yang terjangkau dan jaraknya yang dekat, membuat dokter Wayan menjadi tempat pengobatan yang banyak dipilih warga.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini