Presiden Tinjau Jalan di Lampung Naik Mobil, Gubernur Lampung Pakai Helikopter. Komentar Netizen Pedes Banget

Aryafdillahi HS
Jumat 05 Mei 2023, 15:46 WIB
Presiden Tinjau Jalan di Lampung Naik Mobil, Gubernur Lampung Pakai Helikopter. Komentar Netizen Pedes Banget (Sumber : Twitter/@Miduk17)

Presiden Tinjau Jalan di Lampung Naik Mobil, Gubernur Lampung Pakai Helikopter. Komentar Netizen Pedes Banget (Sumber : Twitter/@Miduk17)

LABVIRAL.COM - Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke Lampung pada Jumat 5 Mei 2023, salah satunya untuk melihat kondisi jalan di Lampung yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Saat meninjau jalan di Lampung, Presiden Jokowi diketahui menggunakan mobil kenegaraan dengan melintasi jalan rusak di Lampung.

Beredar di media sosial rombongan Presiden Jokowi melewati Jalan Terusan Ryacudu yang kondisinya cukup parah sehingga iring-iringan presiden berjalan dengan sangat pelan.

Baca Juga: Polisi Bicara Motif Video Wanita Bercadar Pamer Kelamin di Objek Wisata Kebun Teh Ciwidey

Dalam video tersebut juga nampak mobil yang dinaiki Presiden Jokowi berpindah jalur ke kanan dan ke kiri saat menghindari lobang dan mencari jalan yang lebih halus untuk di lewati.

Warganet yang melihat video tersebut sontak memberikan berbagai tanggapan yang menyindir Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Apalagi dikabarkan iring-iringan Presiden Jokowi tidak melalui jalan yang tempo hari sudah diperbaiki oleh Pemprov Lampung.

Baca Juga: Fakta Terbaru Kasus Video Wanita Bercadar Pamer Kemaluan di Ciwidey, Masih di Bawah Umur...

Reaksi TikToker Bima

Bima Yudho Saputro pemilik akun TikTok Awbimax Reborn yang viral karena video Kenapa Lampung Gak Maju-Maju memberikan reaksinya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini