Waduh, Mobil yang Ditumpangi Menteri Erick Thohir Nyangkut di Lumpur Jalan Lampung, Begini Ekspresinya

Zahwa Elia Azzahra
Jumat 05 Mei 2023, 18:40 WIB
Mobil yang ditumpangi Menteri Erick Thohir bersama Menteri Basuki Hadimuljono tersangkut aspal di Jalan Provinsi Lampung. (Sumber : Tangkap Layar/Twitter)

Mobil yang ditumpangi Menteri Erick Thohir bersama Menteri Basuki Hadimuljono tersangkut aspal di Jalan Provinsi Lampung. (Sumber : Tangkap Layar/Twitter)

LABVIRAL.COM - Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan bahwa mobil yang ditumpanginya saat mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) kunjungan kerja di Lampung sempat mengalami kendala.

Menteri Erick mengatakan bahwa mobil yang ditumpanginya sempat berhenti saat melalui jalan berlumpur di Provinsi Lampung.

"Titik kunjungan berikutnya, mendampingi Presiden @jokowi meninjau jalan rusak di Seputih Banyak. Jalanan ini melintasi kawasan Kecamatan Rumbia, lokasi aksi mandi lumpur beberapa waktu lalu. Mobil yang saya tumpangi bersama Pak Bas sempat nyangkut di lumpur," kicau Erick Thohir sebagaimana dikutip Labviral.com dari akun @erickthohir, Jumat (5/5/2023).

Baca Juga: Ramai Netizen Ucap Terima Kasih ke Gindha Ansori, Pahlawan Lampung, Berkatnya Jalan Rusak Jadi Viral

Dalam postingannya, Erick Thoir juga menautkan dua foto dan satu video.

Foto pertama memperlihatkan Erick Thohir tengah berdiskusi dengan Presiden Jokowi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan.

Foto kedua memperlihatkan Presiden Jokowi bersama jajarannya meninjau jalan rusak di Provinsi Lampung.

Baca Juga: Jalan di Lampung Dua Hari Diperbaiki Rusak Lagi, Guntur Romli: Indikasi Kuat Ada Korupsi

Terakhir, video memperlihatkan mobil Toyota Hiace yang ditumpangi Erick Thohir dan Basuki sempat tersendat ketika melintasi lumpur yang ada di jalan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini