Buntut Podcast Bareng Tio Pakusadewo yang Bongkar Bisnis dalam Penjara, Uya Kuya Mengaku Alami Hal Tak Terduga ini

Aryafdillahi HS
Senin 08 Mei 2023, 13:20 WIB
Buntut Podcast Bareng Tio Pakusadewo yang Bongkar Bisnis dalam Penjara, Uya Kuya Mengaku Alami Hal Tak Terduga ini (Sumber : YouTube/Uya Kuya TV)

Buntut Podcast Bareng Tio Pakusadewo yang Bongkar Bisnis dalam Penjara, Uya Kuya Mengaku Alami Hal Tak Terduga ini (Sumber : YouTube/Uya Kuya TV)

LABVIRAL.COM - Video Podcast Uya Kuya bareng Tio Pakusadewo yang bongkar situasi dan bisnis dalam penjara ternyata berbuntut panjang.

Adapun Podcast Uya Kuya bareng Tio Pakusadewo yang bongkar kondisi dan bisnis dalam penjara diunggah oleh Uya Kuya melalui channel Uya Kuya TV pada Rabu 3 Mei 2023.

Hingga artikel ini dibuat, video Podcast Uya Kuya bareng Tio Pakusadewo yang bongkar bisnis dalam penjara dan situasi penjara itu telah ditonton lebih dari 755 ribu kali dan mendapatkan komentar hampir 4 ribu.

Baca Juga: Profil, Perjalanan Karir dan Penghargaan Tio Pakusadewo di Dunia Hiburan

Channel YouTube Uya Kuya TV yang memiliki 4,12 juta subscriber ini mengunggah video dengan judul BISNIS HARAM DALAM LAPAS, ADA NEGARA DALAM NEGARA!?.

Profil Tio Pakusadewo

Tio Pakusadewo memiliki nama lengkap Kanjeng Raden Tumenggung Irwan Susetyo Pakusadewo lahir di Jakarta pada tanggal 2 September 1963.

Tio Pakusadewo merupakan aktor atau pemeran film yang telah malang melintang di dunia perfilman Indonesia sejak tahun 1987.

Baca Juga: Cinta Kuya Jadi Tukang Cuci Piring di Amerika, Uya Kuya Malah Curiga Anaknya Punya Pacar

Sejak 1987 hingga 2023, sedikitnya Tio Pakusadewo telah menjadi aktor dalam 84 film, 1 film pendek, 8 serial web, dan 18 serial televisi.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Infografis

Tio Pakusadewo vs Yasonna Laoly

Kamis 04 Mei 2023, 08:00 WIB
Tio Pakusadewo vs Yasonna Laoly
Berita Terkini