Pembangunan Jalan Lampung Diambil Pusat, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Tepuk Tangan, Wajahnya Girang Banget. Ruhut: Mirip Anak TK

Aryafdillahi HS
Selasa 09 Mei 2023, 12:22 WIB
Pembangunan Jalan Lampung Diambil Pusat, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Tepuk Tangan, Wajahnya Girang Banget. Ruhut: Mirip Anak TK (Sumber : Twitter/@zoelfick)

Pembangunan Jalan Lampung Diambil Pusat, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Tepuk Tangan, Wajahnya Girang Banget. Ruhut: Mirip Anak TK (Sumber : Twitter/@zoelfick)

LABVIRAL.COM - Pembangunan jalan di Lampung akhirnya diambil alih oleh pemerintah pusat. Hal tersebut disampaikan Presiden Joko Widodo saat berkunjung ke Lampung, Jumat 5 Mei 2023 lalu.

Presiden Jokowi mengatakan hal tersebut usai meninjau kondisi jalan di Lampung yang sempat viral sebelumnya.

Dari video yang beredar, nampak kendaraan rombongan Presiden Jokowi melintasi ruas jalan rusak di Provinsi Lampung.

Baca Juga: Buntut Jalan Jelek, KPK Bakal Selidiki Dugaan Korupsi Gubernur Lampung?

Beberapa kali bahkan mobil Presiden Jokowi harus berpindah jalur dari kanan ke kiri dan sebaliknya karena harus memilih jalan yang nyaman untuk dilalui.

Jokowi Pilih Jalur Lain

Sebelum Presiden Jokowi mengunjungi Lampung, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi telah melakukan persiapan dengan memperbaiki beberapa ruas jalan terutama jalan yang viral di kecamatan Rumbia Lampung Tengah.

Proyek yang disebut warganet sebagai proyek 'Bandung Bondowoso' dan 'Roro Jonggrang' yang dikebut Gubernur Lampung ternyata di luar dugaan.

Presiden Jokowi diketahui memilih jalur lain yakni Jalan Terusan Ryacudu, Marga Agung, Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan yang kondisinya masih rusak.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua

Pemerintah Ambil Alih Pembangunan Jalan

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini