Pasanganmu Pendiam? Cara Jaga Komunikasinya Gini Aja!

Tim Redaksi Labviral
Rabu 19 April 2023, 19:48 WIB
Pasanganmu Pendiam? Cara Jaga Komunikasinya Gini Aja! (FOTO: Pinterest.com)

Pasanganmu Pendiam? Cara Jaga Komunikasinya Gini Aja! (FOTO: Pinterest.com)

LABVIRAL.COM - Komunikasi yang baik akan membuat hubungan berjalan dengan baik, untuk itu penting bagi setiap pasangan menjaga komunikasi yang baik dengan pasangannya. 

Namun terkadang, tidak semua pasangan mudah terbuka dan mudah untuk berbicara. Biasanya itu terjadi pada pasangan yang pendiam.

Orang yang pendiam terkadang lebih memilih memendam masalah ataupun terkadang tidak mood untuk diajak berbicara, hal tersebut tentu saja akan sangat mengganggu dalam sebuah hubungan.

Namun setiap masalah tentu saja ada solusinya, kamu bisa menggunakan hal-hal kreatif untuk tetap berkomunikasi dengan kekasih kamu yang pendiam. 

Berikut ini, Labviral.com bagikan tips untuk komunikasi yang lancar dengan pasangan yang pendiam. Yuk disimak!

Baca Juga: Kenali Ciri Pasangan yang Cuma Modal Cinta, Mending Putus Deh!

Meninggalkan catatan

Untuk tetap berkomunikasi dengan pasangan kamu yang pendiam walaupun dia suka tidak mood diajak bicara, kamu harus kreatif agar tidak mati kutu dan akhirnya memilih untuk tidak berkomunikasi.

Kamu bisa meninggalkan catatan kecil, seperti selamat pagi yang kamu tulis di sticky note lalu kamu tempel di kaca atau kulkas, atau letakan di suatu tempat yang pasti dikunjungi oleh pasangan kamu. 

Bisa juga kamu tinggalkan surat cinta, ungkapan-ungkapan yang yang indah untuk pasangan kamu. Atau paling sederhana yaitu dengan  mengirim pesan teks melalui aplikasi chatting.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini