Bocah Kamboja Viral Karena Dapat Medali Perak yang Dilempar Bek Thailand

Annisa Fadhilah
Selasa 23 Mei 2023, 13:41 WIB
Sathya yang jadi salah satu penonton beruntung  itu, pun memamerkan medali perak tersebut bersama teman-temnnya melalui akun media sosialnya. (Sumber : Soha)

Sathya yang jadi salah satu penonton beruntung itu, pun memamerkan medali perak tersebut bersama teman-temnnya melalui akun media sosialnya. (Sumber : Soha)

LABVIRAL.COM - Bocah asal Kamboja, Chhay Sathya mendadak viral setelah memamerkan medali perak SEA Games 2023, yang dibuang bek Thailand, Jonathan Khemdee beberapa waktu lalu.

Sathya yang jadi salah satu penonton beruntung itu, pun memamerkan medali perak tersebut bersama teman-temnnya melalui akun media sosialnya.

"Medali perak pemain Thailand Jonathan Khemdee bersama saya. Saya suka medali ini karena memiliki simbol negara yang menonjol. Meskipun sudah dibuang, saya tidak akan membiarkan itu, karena itu mewakili semangat rakyat Kamboja," tulis Sathya di unggahan media sosialnya yang dikutip dari media vietnam soha pada Selasa (23/5/2023).

Baca Juga: Bek Thailand Jonathan Khemdee Klarifikasi Soal Pelemparan Medali Ke Penonton

Unggahan tersebut membuat Sathya mendapatkan banyak respon hingga viral, bahkan juga direspon sama netizen Thailand.

Selain netizen, ada juga kalangan atlet yang mampir dalam unggahan itu, salah satunya atlet taekwondo asal Kamboja yakhni Lyna Chhoeung. Vlogger Kamboja Choeun Chork juga ikut berkomentar.

"Medali yang diinginkan semua orang, tolong simpan baik-baik," komentar Lyna Chhoeung.

"Silakan lelang demi mendapatkan uang untuk amal. Saya jamin harganya US$50 ribu (sekitar Rp744 juta)," tulis akun Siev Sophal.

Baca Juga: Viral Bek Timnas Thailand Buang Mendali Perak SEA Games 2023, Ralat Bakal Pensiun dari Timnas Thailand

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini