Ini 7 Artis yang Hobi Main Golf, Olahraga Elite Nih...

Sunardi
Kamis 09 Maret 2023, 07:43 WIB
Gading Marten dan Nia Ramadhani yang memiliki hobi main golf.

Gading Marten dan Nia Ramadhani yang memiliki hobi main golf.

LABVIRAL.COM - Selain sibuk bekerja mengumpulkan pundi-pundi uang, para artis papan atas Indonesia juga punya rutinitas olahraga. Salah satu jenis olahraga yang disukai oleh para selebritas Tanah Air adalah main golf.

Olahraga yang digemari oleh orang-orang elit itu pun juga disukai oleh kalangan selebritas papan atas. Bermain golf selain sebagai olahraga, para artis juga memanfaatkannya sebagai hobi.

Lalu siapa saja mereka? Yuk, simak beberapa artis yang hobi main golf yang disarikan dari beberapa sumber.

1. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani

Siapa yang tak kenal artis Nia Ramadhani? Wanita yang menjadi istri dari Ardi Bakrie ini menjadi artis yang gemar bermain golf. Ia bahkan bermain golf ini tak sendirian, kadang-kadang ia juga bersama sanga suami untuk bermain bersama.

2. Luna Maya

Luna Maya

Artis Tanah Air yang gemar bermain golf berikutnya adalah Luna Maya. Wanita kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 ini juga sering menunjukkan aktivitasnya dalam bermain golf. Dengan postur tubuhnya yang tinggi, Luna Maya pun tampak seperti seorang atlet.

3. Andhika Pratama

Andhika Pratama

Selain para wanita, Andhika Pratama juga menjadi salah satu pria yang suka bermain golf. Salah seorang artis papan atas Indonesia ini pun selain kerap beraktivitas syuting, ia juga pernah menyempatkan bermain golf bersama istrinya, Ussy Sulistiawaty.

4. Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty

Istri dari Andhika Pratama ini juga masuk ke dalam deretan para artis yang suka bermain golf. Meski sudah dikaruniai beberapa anak, ia bersama Andhika Pratama tetap bisa memanfaatkan waktu luangnya untuk bermain golf.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini