Cerita Adam Alis Sudah Packing Koper Bersiap Pulang

Haris Ma'ani
Jumat 26 Januari 2024, 11:00 WIB
Adam Alis sudah bersiap kembali pulang. Ternyata timnas Indonesia lolos ke 16 besar Piala Asia 2023.  (Sumber : Instagram/adamalis93)

Adam Alis sudah bersiap kembali pulang. Ternyata timnas Indonesia lolos ke 16 besar Piala Asia 2023. (Sumber : Instagram/adamalis93)

LABVIRAL.COM-Lolosnya timnas Indonesia ke babak 16 besar ternyata menjadi anugerah yang tak disangka. Adam Alis, salah satu anggota timnas, bahkan sudah packing koper bersiap untuk pulang.

Setelah laga melawan Jepang yang berkesudahan 1-3 pada Rabu (24/1/2024), harapan Tim Garuda ke 16 besar dari peringkat 3 terbaik memang mengecil.

Pemain pun menjadi realistis. Seperti Adam Alis. Gelandang timnas ini sampai sudah mengepak barang-barangnya atau packing ke dalam koper. Semua perbekalan selama Piala Asia di Qatar sudah rapi di koper dan siap pulang ke Tanah Air.

"Padahal udah mau rapih ini," ujar Adam Alis disimak dari Instastoriesnya di akun Instagram @adamalis93.

Ketika sudah packing dan bersiap pulang, Indonesia masih dinyatakan lolos ke babak 16 besar sebagai salah satu dari 4 tim peringkat 3 terbaik. Indonesia berada di posisi 4 tim peringkat 3 terbaik di bawah Yordania, Palestina, dan Suriah.

Mendapati Indonesia ternyata lolos, pemain asal Borneo FC ini pun mengucapkan rasa syukurnya. "Allah sebaik-baik perencana," katanya.

Baca Juga: Jadwal Piala Asia 2023 dan Link Siaran Langsung Timnas Indonesia

Instagram/adamalis93Instagram/adamalis93

Shin Tae yong apresiasi kerja keras pemain

Lolosnya timnas ke babak gugur sangat disyukuri oleh Shin Tae-yong. Ia berpendapat anak asuhnya sudah bekerja keras untuk bisa mendapatkan keberuntungan tersebut.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini