Atlet Israel Tampil di ANOC World Beach Games 2023, Bagaimana Respon Gubernur Bali?

Dian Eko Prasetio
Rabu 05 April 2023, 19:48 WIB
ANOC World Beach Games 2023 (Sumber : Dok. NOC Indonesia)

ANOC World Beach Games 2023 (Sumber : Dok. NOC Indonesia)

LABVIRAL.COM - Setelah gagal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023, Indonesia masih akan menjadi tuan rumah ajang ANOC World Beach Games 2023.

Namun, pembatalan sebagai tuan rumah ANOC World Beach Games 2023 bisa saja terjadi. gelaran ini rencananya akan berlangsung pada 5-12 Agustus 2023 di Bali.

Sampai saat ini, kualifikasi ANOC World Beach Games 2023 masih terus berlangsung. Namun, ada sejumlah atlet Israel yang dipastikan tampil di ajang tersebut.

Baca Juga: FIFA Bakal Evaluasi Indonesia Soal Batalnya jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Argentina Siap-Siap Mengajukan Diri

Beberapa atlet Israel yang dipastikan tampil adalah dari cabang open water swimming dan cabang olahraga basket 3x3.

Bukan cuma itu saja, jumlah atlet Israel yang akan berlaga di Bali nantu juga kemungkinan besar bertambah lantaran jalur kualifikasi masih terus bergulir.

Sebelumnya, pembatalan Indonesia menjadi tuan rumah FIFA World Cup U-20 2023 disebut-sebut sebagai imbas penolakan Timnas Israel untuk tampil.

Baca Juga: Battle of Nuremberg: Laga Piala Dunia Paling Brutal, Ronaldo Ditandu Nangis Keluar Lapangan

Terkait hal tersebut, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bergerak cepat dengan menyarankan Gubernur Bali I Wayan Koster untuk segera mencari solusi.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini