Bangun dari Pensiun, Ben Foster Selamatkan Wrexham dari Kekalahan

Dian Eko Prasetio
Selasa 11 April 2023, 20:37 WIB
Kiper Wrexham, Ben Foster (kanan) saat coba menghentikan tendangan penalti pemain Notts County (Sumber : TWITTER/@btsportfootball)

Kiper Wrexham, Ben Foster (kanan) saat coba menghentikan tendangan penalti pemain Notts County (Sumber : TWITTER/@btsportfootball)

LABVIRAL.COM - Penyelamatan gemilang dilakukan Ben Foster saat mebawa timnya, Wrexham menang 3-2 atas pesaing utama, Notts County di National League 2022-2023.

Tepatnya pada menit ke-97, mantan kiper timnas Inggris itu menepis tendangan penalti untuk membantu klub milik aktor Hollywood, Ryan Reynolds promosi ke League 2.

The Red Dragons -julukan Wrexham- tampak hanya akan mendapatkan satu poin dari titik putih, tapi Foster tampil gemilang untuk mempertahankan kemenangan timnya.

Baca Juga: Tidak Hanya Masjid, Penipu Pengganti Barcode Juga Beraksi di SPBU, Cek Daftarnya

"Kami berada di non-liga, kami menjalani pertandingan setiap pekan bersama 10 ribu suporter. Kami harus menang besar hari ini," ucap Foster kepada BT Sport.

"Anda hanya melakukannya dan berharap yang terbaik. Jika Anda tampil dengan cara yang benar, Anda akan berpikir untuk menyelamatkannya."

Kemenangan ini membawa Wrexham unggul tiga poin atas Notts County di puncak klasemen National League 2022-2023 dengan koleksi 103 poin.

Baca Juga: Guardian of the Galaxy Vol. 3 Disebut James Gunn sebagai Edisi Paling Emosional

Bukan cuma itu, The Red Dragons juga masih memiliki satu pertandingan di tangan atas tim pesaing promosi mereka.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini