Prediksi dan Head-to-Head AC Milan vs Napoli di Liga Champions

Haris Ma'ani
Rabu 12 April 2023, 13:15 WIB
AC Milan vs Napoli di Liga Champions.  (Sumber : Sportkeeda)

AC Milan vs Napoli di Liga Champions. (Sumber : Sportkeeda)

LABVIRAL.COM-Prediksi AC Milan vs Napoli di leg I perempat final Liga Champions, Kamis (13/4/2023) dini hari wib menarik untuk disimak.

Setelah menang telak 4-0 di pertandingan Serie A di Stadion Diego Armando Maradona, 3 April lalu, Milan kemungkinan tak bisa mengulang hasil sama.

Meski bermain di San Siro, anak asuh Stefano Pioli dituntut bekerja keras guna meraih kemenangan.

Baca Juga: 5 Jenis Strategi dalam Sepak Bola, Auto jadi Pelatih

Preview AC Milan vs Napoli

Napoli saat ini ada di posisi puncak Serie A dan tampil luar biasa sepanjang musim ini.

The Neapolitan juga memenangi laga atas Lecce dengan skor 2-1 akhir pekan lalu. Hasil yang tentu saja membuat mereka percaya diri menyongsong laga ini.

Di pihak lain, Milan saat ini berada di peringkat keempat klasemen dan bisa dikatakan tidak dalam penampilan terbaiknya musim ini setelah musim lalu merebut scudetto.

Rossoneri juga mendapatkan hasil imbang tanpa gol 0-0 saat bertemu Empoli pada laga Serie A. Tentu hasil tersebut sedikit menurunkan mentalitas positif menjelang duel vs Napoli.

Head-to-Head AC Milan vs Napoli dan Angka-angka Penting

  • Napoli memiliki rekor bagus melawan AC Milan, memenangkan 13 dari 32 pertemuan terakhir yang dimainkan, berlawanan dengan delapan kemenangan AC Milan.
  • AC Milan hanya kalah sekali dari sembilan pertandingan mereka melawan sesama tim Italia di Eropa, sementara Napoli meraih satu kemenangan dan satu kekalahan masing-masing dari pertandingan tersebut.
  • AC Milan hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka melawan Napoli di semua kompetisi, dengan satu-satunya kemenangan mereka selama periode ini terjadi di perempat final Coppa Italia 2018-19.
  • Napoli telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka melawan AC Milan di semua kompetisi - rekor terbaik mereka saat melawan Rossoneri.
  • AC Milan mencapai perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2011/2012 - di mana pada musim tersebut mereka tersingkir dari tim Barcelona asuhan Pep Guardiola.

Prediksi AC Milan vs Napoli

Napoli sedang dalam performa luar biasa musim ini dan tentu akan berusaha maksimal mencetak sejarah di Eropa.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini