Link Live Streaming AC Milan vs Napoli di Liga Champions Malam Ini

Dian Eko Prasetio
Rabu 12 April 2023, 19:12 WIB
Ilustrasi pertandingan Liga Champions Eropa antara AC Milan vs Napoli (Sumber : TWITTER/@HeadlinersBets)

Ilustrasi pertandingan Liga Champions Eropa antara AC Milan vs Napoli (Sumber : TWITTER/@HeadlinersBets)

LABVIRAL.COM - Pertemuan antara AC Milan vs Napoli akan menjadi salah satu laga menarik di ajang Liga Champions Eropa 2022-2023 musim ini.

Meski bermain di San Siro, anak asuh Stefano Pioli dituntut bekerja keras guna meraih kemenangan pada laga AC Milan vs Napoli dini hari nanti.

Untuk bisa menyaksikan laga tersebut, berikut link live streaming AC Milan vs Napoli, KLIK DI SINI. Laga dipastikan berjalan menarik lantaran kedua tim adalah penghuni Serie A.

Baca Juga: Liga Champions Real Madrid vs Chelsea: Preview dan Prediksi Susunan Pemain

Preview AC Milan vs Napoli

Napoli saat ini ada di posisi puncak Serie A dan tampil luar biasa sepanjang musim ini. Partenopei juga memenangi laga atas Lecce dengan skor 2-1 akhir pekan lalu.

Hasil yang tentu saja membuat mereka percaya diri menyongsong laga ini. Selain itu, Napoli juga memiliki unggul jauh dari AC Milan di Serie A dengan perbedaan 22 poin.

Di pihak lain, Milan saat ini berada di peringkat keempat klasemen dan bisa dikatakan tidak dalam penampilan terbaiknya musim ini setelah musim lalu merebut scudetto.

Baca Juga: Jadwal Liga Primer Inggris 2022-2023 Pekan Ke-31: Man City vs Leicester

Pada pekan lalu, Rossoneri hanya mendapatkan hasil imbang 0-0 saat bertemu Empoli. Tentu hasil tersebut sedikit menurunkan mentalitas positif jelang duel kontra Napoli.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini