Menpora Pastikan ANOC World Beach Games 2023 Tetap Berlangsung di Bali Usai Diskusi dengan Gubernur Koster

Dian Eko Prasetio
Jumat 14 April 2023, 14:42 WIB
Menpora Dito Ariotedjo (tengah) memberikan keterangan usai berdiskusi dengan Gubernur Bali I Wayan Koster (Sumber : Kemenpora)

Menpora Dito Ariotedjo (tengah) memberikan keterangan usai berdiskusi dengan Gubernur Bali I Wayan Koster (Sumber : Kemenpora)

LABVIRAL.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo memastikan penyelenggaraan ANOC World Beach Games 2023 di Bali tetap berjalan sesuai agenda.

Hal ini dipastikan setelah Menpora Dito berdiskusi langsung bersama Gubernur Bali I Wayan Koster yang berlangsung di Rumah Dinas Gubernur, Denpasar, Jumat (14/04/2023).

Menpora Dito mengatakan bahwa Gubernur Koster sangat mendukung penuh pelaksanaan ajang multi-olahraga pantai internasional itu.

"Hasil diskusi membawa keberkahan, ada satu pertemuan dan kesepakatan bahwa Pemerintah Provinsi Bali dan Gubernur Bali seribu persen mendukung penyelenggaraan World Beach Games 2023," kata Dito.

Baca Juga: Pakai Logo Band, Pengumuman Line-up Bulu Tangkis SEA Games 2023 Kemenpora Tarik Perhatian

Menpora memang sebelumnya terus berupaya untuk mendorong komunikasi yang intens agar pelaksanaan ANOC World Beach Games 2023 bisa dilaksanakan di Bali.

"Alhamdulillah pada suasana Ramadan ini kita menjalin silaturahmi dan bisa mencapai hasil-hasil yang jadi satu titik temu yaitu kesepakatan tentang ini," ujar Dito.

Sementara itu, Gubernur Bali I Wayan Koster menyatakan dukungannya terhadap pelaksanaan ANOC World Beach Games 2023.

Dia berharap penyelenggaraan bisa berjalan dengan lancar dan sesuai konstitusi.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini