Diangkat jadi Menpora, Dito Ariotedjo Singgung Prestasi Gen Z

Haris Ma'ani
Selasa 04 April 2023, 05:23 WIB
Dito Ariotedjo  (Sumber : Instagram/ditoariotedjo)

Dito Ariotedjo (Sumber : Instagram/ditoariotedjo)

LABVIRAL.COM- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo memberikan pernyataan resminya seusai diangkat oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dito diangkat sebagai menpora menggantikan posisi Zainudin Amali, yang memilih mundur karena memilih konsentrasi di PSSI.

Seusai diangkat, Dito memberikan pernyataan resminya, yang diunggah di Instagram.

Berikut pernyataan resminya:

Baca Juga: Turunkan Berat Badan Tanpa Olahraga, Ikuti 6 Tips Ini!

"Puji syukur kehadirat Allah SWT atas amanah yang diberikan oleh Bapak Presiden RI @jokowi untuk menyelesaikan sisa masa jabatan Menteri Pemuda dan Olahraga di Kabinet Indonesia Maju.

Sebuah tantangan untuk menjadi representatif Millenials di Kabinet dan diberikan tugas untuk membuka ruang prestasi bagi Gen Z yang sedang menyusul kami dengan cepat.

Terima kasih untuk seluruh keluarga besar, sahabat, dan rekan atas segala bentuk dukungan yang diberikan. Sama-sama kita bangun dunia olahraga dan pemuda Indonesia lebih asik lagi!

Tidak lupa terima kasih sebesar-besarnya untuk mentor saya @airlanggahartarto_official dan @golkar.indonesia yang telah memberikan ruang bagi saya untuk terus berkarya membangun negeri."

Dito singgung prestasi Gen Z

Dito mengkhususkan dengan menyebut ruang prestasi Gen Z dalam pernyataannya. Menpora termuda, yang masih 32 tahun ini, rupanya paham betul kondisi generasi saat ini. Selain generasi millenial.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini