Jadwal La Liga Spanyol Malam Ini, 15-16 April 2023

Dian Eko Prasetio
Sabtu 15 April 2023, 21:14 WIB
Ilustrasi logo La Liga Spanyol (Sumber : Bein Sports)

Ilustrasi logo La Liga Spanyol (Sumber : Bein Sports)

LABVIRAL.COM - La Liga Spanyol 2022-2023 akan memasuki pekan ke-29 akhir pekan mendatang dengan menampilkan sederet laga menarik.

Lima tim papan atas berhasil meraih kemenangan pada pekan ke-28, hanya Real Madrid yang menderita kekalahan usai dipermalukan 2-3 saat tampil di kandang oleh Villarreal.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia pekan ke-30, 15-16 April 2023: Ada Bologna vs Milan

Athletic Bilbao vs Real Sociedad

Pada Sabtu, 15 April 2023, akan ada laga tim papan tengah yang mempertemukan Athletic Bilbao vs Real Sociedad yang berlangsung di Stadion San Mames Barria.

Laga dipastikan akan berlangsung seru, terlebih kedua tim baru saja meraih kemenangan pada laga terakhir La Liga Spanyol pekan lalu.

Athletic Bilbao baru menjungkalkan Espanyol dengan skor 1-2, sedangkan Real Sociedad berhasil membungkam tim tamu, Getafe dengan skor akhir 2-0.

Baca Juga: Prediksi dan Jadwal Liga Inggris Man City vs Leicester

Cadiz vs Real Madrid

Sedangkan pada dini harinya akan ada laga antara Cadiz vs Real Madrid yang akan berlangsung di Estadio Nuevo Mirandilla.

Real Madrid jelas ingin menjadikan Cadiz luapan kekesalan lantaran pada pekan sebelumnya skuad asuhan Carlo Ancelotti itu dipermalukan Villarreal dengan skor 2-3.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini