Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Italia Malam Ini: Milan dan Napoli Imbang, Inter Dipermalukan di Kandang

Dian Eko Prasetio
Minggu 16 April 2023, 03:56 WIB
Hasil lengkap Liga Italia malam ini (Sumber : TWITTER/@acmilan)

Hasil lengkap Liga Italia malam ini (Sumber : TWITTER/@acmilan)

LABVIRAL.COM - Hasil cukup mengejutkan tersaji pada laga Liga Italia 2022-2023 pekan 30, di mana Inter Milan harus menelan kekalahan 0-1 dari Monza.

Bukan hanya Inter yang mendapat hasil negatif, AC Milan dan Napoli juga hanya mampu bermain imbang atas lawan-lawannya.

Dari tim papan atas, sejauh ini hanya Lazio yang mampu mendapatkan hasil positif saat meraih kemenangan 3-0 atas Spezia.

Baca Juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris, Sabtu 15 April 2023: Tottenham dan Chelsea Nol Poin, Man City Tak Terbendung

Biancocelesti -julukan Lazio- yang bertandang ke markas Spezia di Stadio Alberto Picco, tampil dominan lewat gol Ciro Immobile, Felipe Anderson, dan Marcos Antonio.

Sementara di lain sisi, Napoli yang ada dipuncak klasemen gagal meraih poin penuh saat menjamu tim zona merah, Verona setelah hanya mampu bermain imbang 0-0.

Nasib tidak jauh berbeda juga dialami AC Milan. Rossoneri juga harus bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Bologna di Stadion Renato Dall'Ara.

Baca Juga: Hasil Chelsea vs Brighton: The Blues Kalah Lagi

Bukan cuma itu, Milan bahkan sempat tertinggal lebih dulu lewat gol cepat yang dilesakkan Nicola Sansone di menit 1' sebelum Tommaso Pobega menyamakannya di menit 40'.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini