Hasil Chelsea vs Brighton: The Blues Kalah Lagi

Dian Eko Prasetio
Minggu 16 April 2023, 01:11 WIB
Hasil Chelsea vs Brighton pada laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 (Sumber : TWITTER/@OfficialBHAFC)

Hasil Chelsea vs Brighton pada laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 (Sumber : TWITTER/@OfficialBHAFC)

LABVIRAL.COM - Duel Chelsea vs Brighton pada lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (15/04/2023) berhasil dimenangkan The Seagulls dengan skor 1-2.

The Blues sebenarnya mampu unggul lebih dulu lewat gol Conor Gallagher. Namun, Brighton berhasil membalik keadaan lewat aksi Danny Welbeck dan julio Enciso.

Hasil ini membuat Chelsea tercecer di peringkat 11 klasemen sementara dengan koleksi 39 poin, sementara Brighton mampu bertahan di peringkat tujuh dengan koleksi 49 poin.

Baca Juga: Hasil Bologna vs Milan: Tertinggal Lebih Dulu, Rossoneri Harus Puas Berbagi Poin

Jalannya Laga

Tampil di depan publik sendiri membuat Chelsea tampil menyerang sejak awal. The Blues bahkan memiliki peluang emas lewat Mykhailo Mudryk.

Serangan demi serangan yang dilancarkan tuan rumah akhirnya berbuah hasil. Conor Gallagher membuka keunggulan Chelsea lewat sepakan dari luar kotak penalti.

Tim tamu tidak tinggal diam, beberapa peluang coba di dapatkan untuk menyamakan kedudukan. Sayang, tak satupun yang berujung gol penyeimbang.

Baca Juga: Hasil Aston Villa vs Newcastle: The Lions Menang 3 Gol Tanpa Balas

Jelang berakhirnya paruh pertama, The Seagulls mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat aksi Danny Welbeck yang memanfaatkan umpan Pascal Gross.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini