Hasil Aston Villa vs Newcastle: The Lions Menang 3 Gol Tanpa Balas

Dian Eko Prasetio
Sabtu 15 April 2023, 21:47 WIB
Hasil Aston Villa vs Newcastle pada lanjutan Liga Inggris 2022-2023 (Sumber : TWITTER/@GhettoRadio895)

Hasil Aston Villa vs Newcastle pada lanjutan Liga Inggris 2022-2023 (Sumber : TWITTER/@GhettoRadio895)

LABVIRAL.COM - Hasil duel Aston Villa vs Newcastle yang tersaji di Villa Park, Sabtu (15/04/2023) berhasil dimenangkan tuan rumah dengan skor akhir 3-0.

Tambahan tiga poin mengantarkan Aston Villa sementara ini bertengger di peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi 50 poin.

Sementara di lain sisi, Newcastle yang gagal meraih poin berpeluang digeser Manchester United yang mengekor di bawahnya yang sama-sama mengeloksi 56 poin.

Baca Juga: Prediksi dan Jadwal Liga Inggris Man City vs Leicester

Jalannya Pertandingan

The Lions yang tampil di depan pendukung sendiri langsung tampil agresif sejak sepak mula ditiupkan. Mereka mendapat peluang pertama lewat Ollie Watkins.

Sayang sepakan penyerang berusia 27 tahun itu hanya membentur tiang gawang Newcastle yang dijaga Nick Pope, skor 0-0 tidak berubah untuk kedua tim.

Tak lama, giliran The Magpies yang coba mengancam. Aleksander Isak melepaskan tembakan ke pojok kanan gawang yang masih mampu diantisipasi Emiliano Martinez.

Baca Juga: Jadwal Liga Primer Inggris 2022-2023 Pekan Ke-31: Man City vs Leicester

Serangan demi serangan yang dibangun tuan rumah akhirnya berbuah hasil. Jacob Ramsey berhasil memecah kebuntuan usai memaksimalkan umpan Ollie Watkins.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini