Prediksi Inter vs Benfica, Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Dian Eko Prasetio
Selasa 18 April 2023, 00:15 WIB
Prediksi Inter vs Benfica, Leg Kedua Perempat Final Liga Champions (Sumber : TWITTER)

Prediksi Inter vs Benfica, Leg Kedua Perempat Final Liga Champions (Sumber : TWITTER)

LABVIRAL.COM - Duel Inter Milan vs Benfica pada leg kedua prempat final Liga Champions 2022-2023 akan berlangsung di San Siro, Kamis (20/04/2023), dini hari pukul 02:00 WIB.

Dengan modal agregat 2-0 di leg pertama, Inter antusias menatap leg kedua ini. Kans menghadapi sesama tim Italia di semifinal jelas tidak akan disia-siakan Nerazzurri.

Pada leg pertama di Portugal, Inter menang lewat gol Nicolo barella dan penalti Romelu Lukaku. Nerazzurri belakangan seolah punya dua pola permainan berbeda.

Baca Juga: Prediksi Napoli vs Milan, Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Pasukan Simone Inzaghi tampil luar biasa di Liga Champions, namun hal itu berbanding terbalik dengan penampilan mereka di Liga Italia.

Di ajang liga, Nerazzurri belum mampu meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Yang terbaru mereka bahkan harus dipecundangi Monza dengan skor 0-1 di San Siro.

Pun begitu, penampilan Inter di ajang liga tidak bisa dijadikan patokan untuk menentukan peluang mereka lolos ke semifinal dengan menyingkirkan Benfica.

Apalagi Benfica sendiri juga sedang mengalami penurunan performa. Sebelum kalah dari Inter di leg pertama, mereka takluk 1-2 dari Porto di Liga Portugal.

Setelah itu, pada akhir pekan kemarin, giliran Chaves yang menekuk Benfica. Hasil itu membuat Benfica selalu kalah dalam tiga laga terakhir.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini