Prediksi Chelsea vs Real Madrid, Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Dian Eko Prasetio
Selasa 18 April 2023, 00:06 WIB
Prediksi Chelsea vs Real Madrid, Leg Kedua Perempat Final Liga Champions (Sumber : insidesport.in)

Prediksi Chelsea vs Real Madrid, Leg Kedua Perempat Final Liga Champions (Sumber : insidesport.in)

LABVIRAL.COM - Chelsea akan menjamu Real Madrid di Stadion Stamford Bridge pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (19/04/2023) dini hari WIB.

The Blues butuh keajaiban dalam duel Chelsea vs Real Madrid nanti, mereka harus bisa membalikkan defisit dua gol pada leg pertama yang berlangsung peka lalu.

Tapi tampaknya jika melihat permainan Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard, keajaiban itu tampaknya bakalan berat terwujud.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Perempat Final Leg Kedua Liga Champions 2022-2023

Chelsea yang sudah melakoni tiga laga di bawah Lampard selalu menelan kekalahan. Dalam tiga kekalahan tersebut gawang mereka kebobolan lima kali dan hanya mampu mencetak satu gol ke gawang lawan.

Chelsea kalah 0-1 saat bertandang ke markas Wolverhampton, diikuti kekalahan 0-2 dari Real Madrid pekan lalu dan kalah 1-2 dari Brighton di Stamford Bridge.

Pada leg pertama di Santiago Bernabeu, Los Blancos menang 2-0 berkat gol Karim Benzema dan Marco Asensio. Selain itu Chelsea juga harus kehilangan Ben Chilwell yang dikartu merah.

Baca Juga: Alasan Gindha Ansori Laporkan Tiktoker Bima Yudho, 'Dajjal' Disebut-sebut hingga Sesatkan Publik

Pekan ini giliran Chelsea yang menjamu Madrid. Namun, performa The Blues jauh dari kata meyakinkan. El Real yang pada akhir pekan lalu menundukkan Cadiz dengan skor 2-0 bakal lebih difavoritkan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini