Alasan Gindha Ansori Laporkan Tiktoker Bima Yudho, 'Dajjal' Disebut-sebut hingga Sesatkan Publik

Zahwa Elia Azzahra
Senin 17 April 2023, 21:21 WIB
Pengacara Gindha Ansori yang melaporkan Tiktoker Bima Yudho (Sumber : Gindhaansoriwayka)

Pengacara Gindha Ansori yang melaporkan Tiktoker Bima Yudho (Sumber : Gindhaansoriwayka)

LABVIRAL.COM - Pengacara Gindha Ansori kini menjadi sorotan karena mempolisikan Tiktoker Bima Yudho karena mengkritik pembangunan Lampung.

Ansori membuat laporan pada 10 April 2023 di Polda Lampung dengan nomor 364/B/KH/GAW-TU/IV/2023. 

Ansori kemudian membeberkan sedikitnya ada 9 alasan sehingga dirinya melaporkan Bima Yudho.

Baca Juga: Cara Cek CCTV Lalu Lintas Surabaya Secara Online Persiapan Mudik Lebaran 2023

Video Bima Yudho Menyebut Dajjal

Ansori mengaku keberatan dengan video yang diunggah Bima berdurasi 03.32 menit dengan judul Kenapa Lampung Ga Maju-Maju. Video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,9 juta kali.

"Dalam video tersebut di menit 00.12 yang bersangkutan menyebut 'dajjal', sebelumnya narasi yang disampaikan dalam perkenalannya menunjukkan yang bersangkutan berasal dari Provinsi Lampung dan hal ini diperkuat dengan gestur tubuh yang bersangkutan saat menyebutkan “dajjal” sambil menunjuk layar laptopnya yang bertuliskan 'Kenapa Lampung Ga Maju-Maju'," kata Ansori dikutip dari website pribadinya.

Ansori mengatakan, Bima dalam menyampaikan narasi yang berlebihan dan tidak didukung dengan data valid. Dia menilai apa yang disampaikan Bima menyesatkan di kalangan publik.

Baca Juga: Komika Egi Argiansyah Punya Saran ke Pemerintah Lampung: Kalau Dikritik Jawab Saja 'Ampun Saya Menyerah' Sebelum Dibully Habis-habisan

"Yang bersangkutan menyebutkan alasan kenapa Lampung ga maju-maju itu karena infrastruktur yang terbatas, karena menurutnya 'banyak' proyek-proyek Pemerintah yang mangkrak diantaranya pembangunan Kota Baru," ujar Ansori.

Bima Sebut Kota Baru Tempat Jin Buang Anak

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini