Hasil Chelsea vs Real Madrid: Brace Rodrygo Hancurkan The Blues di Stamford Bridge

Dian Eko Prasetio
Rabu 19 April 2023, 04:55 WIB
Hasil Chelsea vs Real Madrid: Brace Rodrygo Hancurkan The Blues di Stamford Bridge (Sumber : TWITTER/@GhanaYesu_)

Hasil Chelsea vs Real Madrid: Brace Rodrygo Hancurkan The Blues di Stamford Bridge (Sumber : TWITTER/@GhanaYesu_)

LABVIRAL.COM - Hasil Chelsea vs Real Madrid pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2022-2023, di Stadion Stamford Bridge, Rabu (19/04/2023).

Real Madrid sukses menumbangkan Chelsea dengan skor 2-0 (agregat 4-0). Hasil ini sekaligus membuat Los Blancos berhasil mengamankan satu tempat di babak semifinal.

Di babak selanjutnya, Madrid tinggal menunggu pemenang antara Bayern Munchen vs Manchester City, di mana sementara ini Man City memiliki keunggulan 3-0.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Perempat Final Leg Kedua Liga Champions 2022-2023

Jalannya Laga

Duel Chelsea vs Madrid sudah berlangsung sengit sejak menit-menit awal. The Blues yang mengandalkan serangan lewat Reece james dan Marc Cucurella kerap mengancam.

Tim tuan rumah mendapatkan peluang terbaik di babak pertama lewat aksi N'Golo Kante yang melebar tipis di sisi kiri gawang.

Menyusul aksi lanjutan dari Cucurella yang masih mampu diantisipasi penjaga gawang Madrid, Thibaut Courtois dari jarak dekat.

Baca Juga: Prediksi Bayern Munchen vs Man City, Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Los Blancos bukan tanpa serangan. Mereka juga punya beberapa peluang untuk mencetak gol lewat aksi Vinicius Jr dan Luka Modric.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini