Proses Penyembuhan Mohammad Ahsan Berjalan Lancar, The Daddies Siap Tampil di Badminton Asia Championships 2023

Dian Eko Prasetio
Rabu 19 April 2023, 18:43 WIB
Proses Penyembuhan Mohammad Ahsan Berjalan Lancar, The Daddies Siap Tampil di Badminton Asia Championships 2023 (Sumber : PBSI.ID)

Proses Penyembuhan Mohammad Ahsan Berjalan Lancar, The Daddies Siap Tampil di Badminton Asia Championships 2023 (Sumber : PBSI.ID)

LABVIRAL.COM - Pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memastikan diri tampil di ajang Badminton Asia Championship 2023 pada 25-30 April.

The Daddies sempat diragukan tampil pada ajang yang berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab itu setelah Ahsan mengalami cedera lutut pada laga final All England bulan Maret lalu.

Beruntung, proses penyembuhan yang berjalan lancar membuat Ahsan dan Hendra mantap untuk turun di ajang yang setara dengan level BWF Super 1000 tersebut.

Baca Juga: SEA Games 2023, Berikut Target Tim Bulu Tangkis Indonesia

"Kondisi lutut kiri saya sekarang sudah cukup baik tapi tetap masih harus dalam perawatan, setiap hari masih harus diterapi," ucap Ahsan dari keterangan yang diterima Labviral.com.

"Tadi sudah dipakai latihan tapi masih ada rasa tidak enak. Persentasenya 60-70%, semoga ke depannya makin bagus."

Ahsan mengakui, walau waktu persiapannya mepet, ia berharap saat pertandingan nanti kondisinya sudah semakin siap dan bisa memberikan yang terbaik.

Baca Juga: Skuad Bulu Tangkis Indonesia di SEA Games 2023, Ada Juara All England

"Persiapannya memang mepet karena saya sempat istirahat selama dua minggu lebih," jelas Ahsan membeberkan persiapannya jelang Badminton Asia Championship 2023.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini