Lewati Persiapan Singkat, Rehan/Lisa Targetkan Podium di Badminton Asia Championship 2023

Dian Eko Prasetio
Rabu 19 April 2023, 21:02 WIB
Lewati Persiapan Singkat, Rehan/Lisa Targetkan Podium di Badminton Asia Championship 2023 (Sumber : PBSI.ID)

Lewati Persiapan Singkat, Rehan/Lisa Targetkan Podium di Badminton Asia Championship 2023 (Sumber : PBSI.ID)

LABVIRAL.COM - Bukan cuma Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang memiliki persiapan singkat jelang Badminton Asia Championship 2023.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati juga mengalami kendala yang sama untuk tampil pada kejuaraan yang berlangsung pada 25-30 April di Dubai, Uni Emirat Arab.

Pun begitu, Rehan/Lisa bertekad untuk memaksimalkan waktu yang mereka miliki dengan menambah fokus dan power selepas tur Eropa.

Baca Juga: Proses Penyembuhan Mohammad Ahsan Berjalan Lancar, The Daddies Siap Tampil di Badminton Asia Championships 2023

"Persiapan kami memang hanya sebentar, hanya ada jeda 10 hari setelah pulang dari tur Eropa. Jadi kami maksimalkan saja waktu yang ada," ungkap Rehan

"Kami menitikberatkan pada fokus di lapangan. Setelah empat pertandingan di Eropa kemarin, kami mau perbaiki dan tingkatkan lagi fokusnya, juga powernya."

Bukan cuma itu, hasil cukup bagus ketika tampil di tur Eropa, membuat Rehan/Lisa berharap bisa melaju jauh di turnamen ini. Mereka optimistis mendapatkan podium.

Baca Juga: SEA Games 2023, Berikut Target Tim Bulu Tangkis Indonesia

"Saya dan Lisa punya modal cukup bagus dari tur Eropa kemarin jadi saya berharap di sana nanti kami bisa main lebih baik, lebih maksimal dan ingin naik podium," tutup Rehan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini