Link Live Streaming Inter vs Benfica, Kamis 20 April 2023

Dian Eko Prasetio
Kamis 20 April 2023, 00:25 WIB
Link Live Streaming Inter vs Benfica, Kamis 20 April 2023 (Sumber : TWITTER)

Link Live Streaming Inter vs Benfica, Kamis 20 April 2023 (Sumber : TWITTER)

LABVIRAL.COM - Duel Inter Milan vs Benfica pada leg kedua perempat final Liga Champions 2022-2023 akan berlangsung di Stadion San Siro, Kamis (20/04/2023) dini hari WIB.

Untuk dapat menyaksikan laga tersebut, berikut kami sajikan link live streaming Inter vs Benfica yang dapat diakses melalui link berikut, KLIK DI SINI.

Nerazzurri lebih diunggulkan pada laga ini. Selain karena tampil di depan publik sendiri, Inter sebelumnya juga mampu meraih kemenangan 2-0 pada leg pertama di Portugal.

Baca Juga: Hasil Napoli vs Milan: Berakhir Imbang, Rossoneri ke Semifinal dengan Agregat 1-2

Prediksi Inter vs Benfica

Pasukan Simone Inzaghi tampil luar biasa di Liga Champions, namun hal itu berbanding terbalik dengan penampilan mereka di Liga Italia.

Di ajang liga, Nerazzurri belum mampu meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Yang terbaru mereka bahkan harus dipecundangi Monza dengan skor 0-1 di San Siro.

Pun begitu, penampilan Inter di ajang liga tidak bisa dijadikan patokan untuk menentukan peluang mereka lolos ke semifinal dengan menyingkirkan Benfica.

Baca Juga: Hasil Chelsea vs Real Madrid: Brace Rodrygo Hancurkan The Blues di Stamford Bridge

Apalagi Benfica sendiri juga sedang mengalami penurunan performa. Sebelum kalah dari Inter di leg pertama, mereka takluk 1-2 dari Porto di Liga Portugal.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini