Hasil Inter vs Benfica: Menang Agregat 5-3, Nerazzuri Tantang Milan di Semifinal

Dian Eko Prasetio
Kamis 20 April 2023, 04:59 WIB
Hasil Inter vs Benfica: Menang Agregat 5-3, Nerazzuri Tantang Milan di Semifinal (Sumber : TWITTER/@Inter)

Hasil Inter vs Benfica: Menang Agregat 5-3, Nerazzuri Tantang Milan di Semifinal (Sumber : TWITTER/@Inter)

LABVIRAL.COM - Hasil Inter Milan vs Benfica pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2022-2023 yang berlangsung di Stadion San Siro, Kamis (20/4/2023) dini hari WIB berakhir imbang dengan skor 3-3.

Tiga gol yang diciptakan Nerazzurri berhasil disumbangkan Nicolo Barella (14'), Lautaro Martinez (65'), dan Joaquin Correa (78').

Sedangkan tiga gol balasan tim tamu berhasil dicetak oleh Fredrik Aursnes (38'), Antonio Silva (86'), dan Petar Musa (90+5').

Baca Juga: Hasil Napoli vs Milan: Berakhir Imbang, Rossoneri ke Semifinal dengan Agregat 1-2

Walau mendapat hasil imbang, Inter dipastikan mengamankan tiket semifinal dengan keunggulan agregat 5-3 setelah sebelumnya mereka mampu meraih kemenangan 2-0 pada leg pertama atas Benfica.

Di babak selanjutnya, Inter akan ditunggu rival sekota AC Milan yang sudah lebih dulu menjajakan kaki usai meraih kemenangan agregat 2-1 atas Napoli.

Jalannya Laga

Tidak butuh waktu lama bagi Inter untuk membuka keunggulan. Pada menit ke-14 Nicolo Barella melepaskan tendangan melengkung untuk membobol gawang Benfica usai memanfaatkan umpan Lautaro Martinez.

Baca Juga: Hasil Chelsea vs Real Madrid: Brace Rodrygo Hancurkan The Blues di Stamford Bridge

Benfica yang seharusnya membalikkan keadaan karena tertinggal agregat malah terlihat kesulitan. Pertahanan terorganisir Nerazzuri membuat Benfica tidak leluasa untuk melancarkan serangan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini