Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan 32: Arsenal vs Southampton, Newcastle vs Tottenham

Dian Eko Prasetio
Jumat 21 April 2023, 22:26 WIB
Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan 32 (Sumber : baltimoresportsandlife.com)

Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan 32 (Sumber : baltimoresportsandlife.com)

LABVIRAL.COM - Jadwal lengkap Liga Inggris 2022-2023 pekan 32 akan menyajikan delapan pertandingan mulai 22-23 April 2023.

Semua laga bisa disaksikan melalui siarang langsung di SCTV dan secara live streaming di vidio. Empat tim tidak akan berlaga pada pekan ini, mereka adalah Chelsea, Brighton, Manchester City dan Manchester United.

Namun, Liga Inggris pekan ini masih tetap akan berjalan seru. Salah satunya adalah laga antara Newcastle United vs Tottenham Hotspur, dan laga pembuka antara Arsenal vs Southampton.

Baca Juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris 2022-2023 Pekan 31: Liverpool Menang Besar, Tottenham-Chelsea Tumbang

The Gunners yang tengah berburu mahkota Liga Inggris musim ini jelas tak ingin menuai hasil buruk lagi.

Alasannya, selisih poin mereka dengan pesaing terdekat, Manchester City semakin menipis dan siap menyalip pasukan Mikel Arteta andai melakukan kesalahan lagi.

Perebutan Tempat Liga Champions

Laga tak kalah seru juga akan tersaji di Stadion St. James Park kala tuan rumah Newcastle yang bertekad mengamankan posisi empat besar menjamu Tottenham.

Baca Juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris, Sabtu 15 April 2023: Tottenham dan Chelsea Nol Poin, Man City Tak Terbendung

Newcastle yang ada di peringkat hanya berjarak tiga poin dari Tottenham yang mengekor di bawahnya, namun dengan satu laga lebih banyak.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini