Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan 34: Big Match Liverpool vs Tottenham dan Arsenal vs Chelsea

Dian Eko Prasetio
Jumat 28 April 2023, 14:43 WIB
Liga Primer Inggris 2022-2023 (Sumber : baltimoresportsandlife.com)

Liga Primer Inggris 2022-2023 (Sumber : baltimoresportsandlife.com)

LABVIRAL.COM - Liga Inggris 2022-2023 segera memasuki pekan 34 yang akan dimulai pada 29 April - 3 Mei 2023.

Pada laga akhir pekan nanti, akan tersaji beberapa big match seperti duel antara Liverpool vs Tottenham Hotspur atau duel derby London antara Arsenal vs Chelsea.

Sebelum laga-laga tersebut, Liga Inggris pekan ini akan dibuka oleh pertandingan yang tak kalah seru antara Manchester United vs Aston Villa.

Baca Juga: Prediksi Tottenham vs Man Utd: Setan Merah Jaga Konsistensi

Man Utd vs Aston Villa

Duel Man Utd vs Aston Villa menjadi pertandingan pembuka sebelum laga big match antara Liverpool vs Tottenham dan derby London Arsenal vs Chelsea.

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (30/04/2023), pukul 20:00 WIB. Setan Merah mengincar poin penuh setelah sebelumnya hanya bermain imbang 2-2 kontra Tottenham.

Walau bermain di kandang, bukan perkara mudah bagi pasukan Erik ten Hag untuk bisa meraih poin sempurna atas Aston Villa.

Di bawah tangan dingin Unai Emery, The Villans tampil cukup konsisten. Mereka tak terkalahkan pada 10 laga terakhir liga, di mana delapan diantaranya berakhir dengan kemenangan.

Aston Villa bahkan mampu tampil mengejutkan dengan menempati peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi 54 poin, unggul satu poin dari Liverpool yang tepat berada satu tingkat di bawahnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini