Mengenang Sosok Inspiratif Atlet Para Tenis Meja Indonesia, Dian David Michael Jacobs

Dian Eko Prasetio
Jumat 28 April 2023, 15:45 WIB
Mengenang Sosok Inspiratif Atlet Para Tenis Meja Indonesia, Dian David Michael Jacobs (Sumber : INSTAGRAM@davidjacobs_tabletennis77)

Mengenang Sosok Inspiratif Atlet Para Tenis Meja Indonesia, Dian David Michael Jacobs (Sumber : INSTAGRAM@davidjacobs_tabletennis77)

LABVIRAL.COM - Keterbatasan bukan sebuah alasan untuk seseorang tidak dapat melakukan hal-hal luar biasa di dalam hidupnya.

Tidak semua manusia hidup dengan fisik yang sempurna. Ada banyak yang lahir dengan fisik kurang sempurna, namun itu bukan kelemahan untuk orang itu sendiri.

Karena faktanya dibalik kekurangan pasti ada banyak kelebihan.

Tak terkecuali bagi atlet para tenis meja Indonesia, Dian David Michael Jacobs atau yang lebih dikenal dengan nama David Jacobs.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan 34: Big Match Liverpool vs Tottenham dan Arsenal vs Chelsea

Seorang atlet yang lahir dengan keadaan tangan kanan mengidap gangguan fungsional.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (28/04/2023), Labviral sempat berbincang dengan sosok inspiratif, David Jacobs terkait perjuangan dan harapannya sebagai seorang atlet disabilitas Indonesia.

Sosok Inspiratif Dian David Michael Jacobs

David merupakan atlet tenis meja yang memiliki segudang prestasi. Sejak umur 10 tahun David sudah rajin bermain tenis meja, ia rajin berlatih sampai akhirnya mahir bermain tenis meja walau hanya dengan satu tangan saja.

"Saya lahir dengan keadaan disabilitas, ada kekurangan di tangan kanan saya sejak lahir," buka David mengawali perbincangan dengan Labviral.com.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini