Prediksi Arsenal vs Chelsea: Peluang The Gunners Kembali ke Puncak

Dian Eko Prasetio
Senin 01 Mei 2023, 14:18 WIB
Prediksi Arsenal vs Chelsea: Peluang The Gunners Kembali ke Puncak (Sumber : TWITTER/@Gqe462qZO1C4eyP)

Prediksi Arsenal vs Chelsea: Peluang The Gunners Kembali ke Puncak (Sumber : TWITTER/@Gqe462qZO1C4eyP)

LABVIRAL.COM - Duel derby London Arsenal vs Chelsea akan tersaji pada pekan ke34 Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Emirates, Rabu (03/05/2023) pukul 02:00 WIB.

Pelunang The Gunners untuk menjuarai Liga Inggris musim ini semakin menipis setelah kembali menelan kekalahan dalam laga terakhir Liga dari rival terdekat, Manchester City.

Bagi pasukan Mikel Arteta, duel Derby London kontra Chelsea ini wajib mereka menangi agar kans menjuarai Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak 2003/2004 tetap terjaga.

Baca Juga: Hasil Man Utd vs Aston Villa 1-0, Fulham vs Man City 1-2: Erling Haaland Makin Kokoh Top Skor

Kekalahan dari Man City merupakan pukulan bagi Arsenal. Alasannya, sang juara bertahan masih punya tabungan satu pertandingan.

Di laga terakhir, The Citizens juga mampu meraih kemenangan 2-1 saat bertandang ke markas Fulham di Stadion Craven Cottage, Minggu (30/04/2023).

Hasilnya, Man City sementara ini mampu menggusur Arsenal dari puncak klasemen sementara dengan koleksi 76 poin, hanya unggul satu poin dari The Gunners yang ada tepat di bawahnya.

Baca Juga: Hasil Liverpool vs Tottenham: Juergen Klopp Kecewa Berat dengan Wasit Paul Tierney

Peluang Arsenal untuk meraih poin penuh di kandang terbuka lebar. Sebab, Chelsea belum menemukan performa terbaik mereka di bawah asuhan pelatih interim Frank Lampard.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini