Target 4 Emas Jadi Pembuktian Kekuatan Timnas Balap Sepeda Indonesia di SEA Games 2023

Dian Eko Prasetio
Senin 01 Mei 2023, 21:40 WIB
Target 4 Emas Jadi Pembuktian Kekuatan Timnas Balap Sepeda Indonesia di SEA Games 2023 (Sumber : PB ISSI)

Target 4 Emas Jadi Pembuktian Kekuatan Timnas Balap Sepeda Indonesia di SEA Games 2023 (Sumber : PB ISSI)

LABVIRAL.COM - PB ISSI mengirimkan 16 atlet terbaiknya untuk bertarung di SEA Games 2023 Kamboja yang dihelat pada 5-17 Mei 2023 mendatang.

Cabang olahraga (cabor) balap sepeda yang dilombakan hanya dua Disiplin, yakni Road Race (Individual Mass Start & Criterium) dan MTB (XCO, XCR & XCE).

Dari dua Disiplin tersebut, Timnas memiliki target yang bisa diraih sesuai dengan kapasitas atlet serta kalkulasi pelatih dan pengurus Federasi.

Baca Juga: Nonton SEA Games 2023 Gratis, CdM Segera Koordinasikan Jatah Tiket Buat WNI

Ketua Umum PB ISSI Jenderal Polisi, Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. berharap timnas balap sepeda Indonesia bisa mempertahankan prestasi dan medali seperti di Vietnam.

Pesan tersebut disampaikan lewat Ketua Harian PB ISSI, Irjen. Pol. Wahyu Hadiningrat, S.IK, MH. saat melepas tim balap sepeda MTB di Mabes Polri.

"Dengan berkurangnya nomor perlombaan dan target yang bertambah tentunya memberikan motivasi yang lebih," ungkap Irjen Pol. Wahyu.

"Apalagi cuaca di sana (Kamboja) yang panas akhir-akhir ini, semoga tim bisa segera menyesuaikan dan juga bisa meraih hasil terbaik untuk Indonesia."

Baca Juga: Target Optimistis Jetski di SEA Games 2023 Kamboja

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini