Prediksi dan Statistik Liverpool vs Fulham: The Reds Incar 5 Kemenangan Beruntun

Dian Eko Prasetio
Rabu 03 Mei 2023, 14:45 WIB
Prediksi dan Statistik Liverpool vs Fulham: The Reds Jaga Konsistensi (Sumber : TWITTER/@AnythingLFC_)

Prediksi dan Statistik Liverpool vs Fulham: The Reds Jaga Konsistensi (Sumber : TWITTER/@AnythingLFC_)

LABVIRAL.COM - Pada tengah pekan ini, Liga Inggris akan menyajikan duel Liverpool vs Fulham yang akan berlangsung di Stadion Anfield, Kamis (04/05/2023), pukul 02:00 WIB.

The Reds akan menjamu Fulham pada matchday 28, laga tunda yang baru dimainkan pekan ini. Liverpool mengincar poin penuh untuk bisa meneruskan trend positif mereka.

Tampil di depan publik sendiri, Liverpool dituntut untuk tidak gagal meraih tiga poin. Target mentas di Liga Eropa musim depan akan semakin pasti jika pasukan Juergen Klopp bisa meraih kemenangan.

Baca Juga: Prediksi dan Statistik Man City vs West Ham: Peluang The Cityzens Kembali ke Puncak

Mohamed Salah dan kolega saat ini berada di peringkat lima dengan koleksi 56 poin, berjarak tujuh poin dari Manchester United yang ada di peringkat empat dengan tabungan satu laga.

Peluang Liverpool untuk meraih poin penuh atas Fulham terbuka lebar. Pasalnya, tim tamu saat ini tengah tidak berada dalam performa terbaik mereka.

Pasukan Marco Silva menderita kekalahan dalam dua laga terakhir mereka di ajang liga. Menyerah 1-2 dari Man City, dan takluk 0-1 dari Aston Villa.

Baca Juga: 7 Meme Kocak Hasil Arsenal vs Chelsea, Waktunya Hilang Tak Berkabar

Namun, bukan berarti Fulham tidak bisa memberikan kejutan terhadap tuan rumah. The Cottagers saat ini berada di peringkat 10 klasemen dengan koleksi 45 poin.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini