Ikuti Jejak Ronaldo, Ini Mantan Bintang Manchester United yang Dikabarkan Bakal Gabung Al-Nassr

Dian Eko Prasetio
Selasa 14 Maret 2023, 19:33 WIB
Cristiano Ronaldo berpeluang untuk duet dengan mantan bintang Manchester United lainnya di Al Nassr (Sumber : Youtube Pudges)

Cristiano Ronaldo berpeluang untuk duet dengan mantan bintang Manchester United lainnya di Al Nassr (Sumber : Youtube Pudges)

LABVIRAL.COM - Mantan penyerang Manchester United, Wilfried Zaha, saat ini dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr, agar bisa kembali bermain bersama dengan Cristiano Ronaldo.

Al-Nassr merekrut Ronaldo dengan status bebas transfer pada bulan Desember setelah sang penyerang meninggalkan Manchester United. Pindahnya ikon sepakbola Portugal tersebut diyakini oleh klub-klub Arab Saudi, akan menarik lebih banyak lagi pesepakbola elit dalam waktu dekat.

Dikutip Labviral.com dari laman Sportskeeda, sejumlah tim-tim Liga Pro Saudi ingin menarik lebih banyak lagi pemain Eropa dan Amerika Selatan ke Timur Tengah. Klub-klub tersebut bahkan meminta negara untuk turut mendanai transfer beberapa pemain terbaik dunia. Salah satu pemain yang kini dalam incaran adalah Wilfried Zaha.

Sejumlah klub saat ini sedang mengawasi situasi kontrak Zaha dengan klub asal London, Crystal Palace yang akan berakhir pada akhir musim ini. Dan beberapa informasi menyebutkan jika ia berpeluang meninggalkan klub karena telah menolak beberapa tawaran kontrak.

Baca Juga: Bisa Dicoba Bun, Olahraga ini Bisa Membuat Ussy Sulistiawaty Tampil Awet Muda Lho

Raksasa Serie A, AC Milan, disebut-sebut juga tertarik untuk mendapatkan jasa sang penyerang dengan status bebas transfer. Namun, saat ini Zaha juga masuk dalam daftar keinginan tiga klub terbesar Arab Saudi, yaitu Al-Nassr, Al-Hilal, dan Al-Ittihad

Diantara ketiga klub tersebut, pemain berusia 30 tahun itu dikatakan terbuka untuk bergabung dengan Cristiano Ronaldo di Mrsool Park. Jika hal itu benar-benar terjadi, lini depan tim yang juga dijuluki Al-Aalami  tersebut tentu akan lebih tajam di musim depan.

Cristiano Ronaldo memiliki dua masa kerja dengan raksasa Liga Premier, Manchester United, sebelum bergabung dengan Al-Nassr. Dia membuat total 346 penampilan di semua kompetisi selama membela Setan Merah.

Baca Juga: Dikenal Jago, Berikut 5 Pesepakbola Terbaik Brasil Saat ini

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini