Tips Wajah Glowing Shimmering Splendid Ala Cathy Sharon, Ternyata Tidak Butuh Perawatan dengan Harga Fantastis Lho!

Andi Syafriadi
Rabu 08 Maret 2023, 08:22 WIB
Cathy Sharon (Sumber : Instagram/@cathysharon)

Cathy Sharon (Sumber : Instagram/@cathysharon)

LabViral- Siapa disini yang sama sekali tidak ingin memiliki wajah glowing bagaikan selebiriti? Pasti jawabannya tidak ada bukan, kalian pasti ingin memiliki wajag sehat dan glowing bagaikan selebriti yang ada di televisi ya kann.

Meskipun menginginkan wajah yang glowing, namun masih ada beberapa orang yang belum mengetahui sebetulnya apa saja yang harus dilakukan untuk mendapatkan wajah bersinar.

Nah kalian tidak usah bingung-bingung apa saja yang harus dilakukan, beberapa waktu lalu artis cantik Cathy Sharon membagikan berbagai tips wajah glowing ala dirinya loh!!

Lewat akun media sosialnya, dirinya membagikan tips wajah glowing untuk para penggemarnya. Menurut Cathy Sharon, perawatan kulit wajah yang baik tidak hanya dimulai dan berhenti pada wajah saja, loh! Ada banyak faktor lain yang memengaruhi kesehatan wajah, salah satunya adalah gaya hidup seseorang.

Dan menariknya, tips wajah agar bersinar shimmering splendid tersebut tidak membutuhkan perawatan dokter dengan harga yang fantastis. Yaa meskipun perawatan dokter jadi jalan pintas untuk mendapatkan wajah glowing.

Namun kalian bisa kok para sobat kere melakukan tips wajah glowing ala Cathy Sharon berikut ini secara rutin. Lalu apa saja yang harus dilakukan dan apa saja tips wajah glowing ala Cathy Sharon? Kuy simak aja langsung dibawah ini.

1. Tidur yang cukup selama 7-8 jam per hari.

Seperti yang kita ketahui, ketika kita tidur yang cukup faktanya dapat memberikan waktu bagi sel-sel kulit kita untuk beregenerasi loh!

2. Minum air putih 8 gelas per hari.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini