Daftar Harga Bunga dan Bibit Aglonema di Pasaran Indonesia Terbaru 2023, Lengkap dengan Harga Per Paket

Chodijah Febriyani
Kamis 20 Juli 2023, 15:12 WIB
Daftar Harga Bunga dan Bibit Aglonema di Pasaran Indonesia Terbaru 2023, Lengkap dengan Harga Per Paket (Sumber : Pinterest)

Daftar Harga Bunga dan Bibit Aglonema di Pasaran Indonesia Terbaru 2023, Lengkap dengan Harga Per Paket (Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM - Ini Daftar Harga Bunga dan Bibit Aglonema di Pasaran Indonesia Terbaru 2023, Lengkap dengan Harga Per Paket.

Salah satu jenis tanaman hias yang banyak disukai oleh pecinta tanaman hias adalah aglonema.

Aglonema adalah jenis tanaman hias yang mempunyai berbagai macam variasi daun, warna, bentuk, ukuran dan motif. Umumnya, aglonema mempunyai daun yang menyirip yang berwarna abu-abu tua, merah dan perak.

Tanaman hias ini secara alami sudah berada di alam, bukan hasil dari persilangan manusia.

Tanaman hias ini juga dikenal dengan nama Sri Rejeki atau Chinese Evergreen. Di Indonesia, aglonema mempunyai 30 jenis spesies yang memiliki beragam warna, bentuk daun yang unik yang banyak dicari bahkan dijual dengan harga yang sangat tinggi.

Aglonema Varian Terbaru 2023Daftar Harga Bunga dan Bibit Aglonema di Pasaran 2023

Aglonema kerap dijadikan koleksi atau dijadikan pajangan di teras rumah dan di dalam ruangan. Banyak jenis aglonema yang dijual di pasaran dengan harga terjangkau dan bahkan banyak juga dijual bibit aglonema.

Kalau kamu berminat memelihara dan merawat aglonema di rumah dan ingin tahu harga bunga dan bibit aglonema di pasaran 2023, LabViral punya daftar harga bunga dan bibit aglonema di pasaran 2023.

Baca Juga: 12 Manfaat Makan Bengkoang yang Menakjubkan, dari Kesehatan Jantung hingga Mencegah Osteoporosis

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini