Peringkat Aglonema Termahal 2023, Harganya Nggak Main-Main Ada yang Sampai Rp2,4 Miliar

Chodijah Febriyani
Kamis 20 Juli 2023, 16:10 WIB
Peringkat Aglonema Termahal 2023, Harganya Nggak Main-Main Ada yang Sampai Rp2,4 Miliar (Sumber : Pinterest)

Peringkat Aglonema Termahal 2023, Harganya Nggak Main-Main Ada yang Sampai Rp2,4 Miliar (Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM - Berikut ini delapan peringkat aglonema termahal 2023. Hargannya mulai dari Rp5 juta sampai Rp2,4 miliar, lho! Penasaran? LabViral punya daftar lengkapnya, nih!

Aglonema merupakan tanaman hias yang banyak diburu oleh pecinta tanaman hias. Warna daunnya yang cantik, berbentuk unik serta perawatannya yang mudah membuat aglonema cocok dirawat di rumah maupun di ruangan kantor supaya lebih aesthetic.

Tanaman hias ini juga dikenal dengan nama Sri Rejeki karena kehadirannya dipercaya dapat membawa rezeki atau tanaman ini juga disebut Chinese Evergreen.

Peringkat Aglonema Termahal 2023Peringkat Aglonema Termahal 2023

Tanaman yang disebut juga Ratu Daun yang eksotis ini mempunyai daun yang menjadi daya tariknya. Bentuk daun aglonema menyirip dan berwarna abu-abu tua, merah dan perak.

Baca Juga: 12 Manfaat Makan Bengkoang yang Menakjubkan, dari Kesehatan Jantung hingga Mencegah Osteoporosis

Di Indonesia, ada 30 jenis spesies aglonema, di antaranya ada jenis aglonema jadul yang paling banyak dicari bahkan dijual dengan harga yang sangat tinggi.

Selain itu juga, banyak aglonema varian terbaru 2023 yang bermunculan, dengan warna-warna yang cantik dan unik. Harga yang dijual pun dari yang murah hingga yang mahal juga ada.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini