Aglonema Sebaiknya Ditempatkan Dimana? Perhatikan Cara Berikut Agar Aglonema Tumbuh Subur

Chodijah Febriyani
Kamis 27 Juli 2023, 20:09 WIB
Aglonema Sebaiknya Ditempatkan Dimana? Perhatikan Cara Berikut Agar Aglonema Tumbuh Subur (Sumber : Pinterest)

Aglonema Sebaiknya Ditempatkan Dimana? Perhatikan Cara Berikut Agar Aglonema Tumbuh Subur (Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM - Aglonema merupakan tanaman hias yang mempunyai warna daun yang indah serta mempunyai corak daun yang menarik. Banyak para pecinta tanaman hias yang merawat aglonema hingga membudidayakan tanaman yang disebut Sri Rejeki ini.

Aglonema adalah tanaman hias yang cara perawatannya mudah dan simpel. Tetapi sebelum merawat aglonema, sebaiknya mengetahui dulu karakterisktik aglonema supaya aglonema tumbuh dengan subur dan juga memiliki daun yang indah.

Kalau kamu memutuskan untuk memelihara dan merawat aglonema dirumah sebagai tanaman hias, maka perlu memahami karakteristik dan tata cara merawat aglonema dengan baik.

Aglonema JadulAglonema Sebaiknya Di Tempatkan Di Mana?

Tenang saja, aglonema adalah tanaman hias yang cocok ditanam dan dirawat untuk pemula dan cara merawatnya pun sangat mudah.

Baca Juga: 4 Cara Agar Daun Aglonema Mengkilap Alami Jadi Cantik, Lengkap dengan Cara Agar Daun Aglonema Tidak Menguning Layu

Bagi pemula pun harus tahu cara yang baik dan benar merawat aglonema supaya tumbuh subur dan berdaun rimbun.

Sebelum merawat aglonema, sebaiknya harus tahu dulu tempat yang baik untuk aglonema tumbuh dan berkembang biak agar menghasilkan daun yang indah dan cantik.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini