4 Cara Agar Daun Aglonema Mengkilap Alami Jadi Cantik, Lengkap dengan Cara Agar Daun Aglonema Tidak Menguning Layu

Chodijah Febriyani
Rabu 26 Juli 2023, 13:45 WIB
4 Cara Agar Daun Aglonema Mengkilap Alami Jadi Cantik, Lengkap dengan Cara Agar Daun Aglonema Tidak Menguning Layu (Sumber : Pinterest)

4 Cara Agar Daun Aglonema Mengkilap Alami Jadi Cantik, Lengkap dengan Cara Agar Daun Aglonema Tidak Menguning Layu (Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM - Keunggulan dari tanaman hias aglonema adalah warna daun serta coraknya yang indah dan beragam. Sehingga, banyak pecinta tanaman hias yang menyukai tanaman yang dijuluki sebagai Ratu Daun itu.

Selain itu, daun aglonema yang mengkilap dapat mempercantik tampilan aglonema agar lebih indah dan menarik. Tampilan daun aglonema yang mengkilap membuat aglonema tampak bersih, sehat dan juga terawat.

Kalau kamu ingin membuat daun aglonema mengkilap, ada banyak cara dan teknik merawat aglonema yang bisa kamu lakukan supaya daun aglonema mengkilap.

Dilansir LabViral dari berbagai sumber, berikut ini cara agar daun aglonema mengkilap yang bisa kamu terapkan untuk tanaman aglonema kamu di rumah supaya daun aglonema mengkilap. Disimak ya!

Baca Juga: Apakah Aglonema Tidak Boleh Kena Sinar Matahari? Ini Penjelasnnya, Jangan Sampai Aglonema Layu dan Mati

Berikut Cara Agar Daun Aglonema Mengkilap:

1. Letakkan Aglonema di Bawah Sinar Matahari

Supaya daun aglonema mengkilap, cobalah meletakkan tanaman hias tersebut di bawah sinar matahari langsung sekitar 5 sampai 10 menit pada pagi hari. Lalu, letakkan kembali di tempat teduh atau di dalam teras rumah.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini