8 Kebiasaan Sepele yang Buat Kamu Jadi Kelamaan Jomblo

Annisa Fadhilah
Kamis 27 Juli 2023, 21:35 WIB
8 Kebiasaan Sepele yang Buat Kamu Jadi Kelamaan Jomblo (Sumber : freepik/jcomp)

8 Kebiasaan Sepele yang Buat Kamu Jadi Kelamaan Jomblo (Sumber : freepik/jcomp)

LABVIRAL.COM - Menjalani hidup sendiri alias jomblo memang tidak mudah, apalagi ketika dihadapkan dengan berbagai pertanyaan “Sudah punya pacar?”, “Kapan nikah?”, “Usia sudah matang kok belum nikah-nikah?” dan berbagai pertanyaan lainnya.

Tidak cuma disitu saja, terkadang melihat teman-temanmu sudah memiliki pasangan, kemana-mana dengan pacar atau bahkan pendamping hidup bikin tingkat kegalauanmu makin akut, lalu rasa kesepian pun mulai melandamu.

Namun, apakah kamu pernah berpikir apa alasan yang membuatmu masih menjomblo sampai sekarang? Kenapa juga kamu susah sekali mendapatkan seseorang yang spesial untuk hidupmu?

Baca Juga: Hati-hati, Ternyata Kelamaan Jomblo Juga Bikin Otak Gampang Lemot

Bisa jadi ada kebiasaan sepele yang sering banget kamu lakukan hingga akhirnya berdampak pada kejombloanmu. Berikut 8 kebiasaan sepele yang menyebabkan kamu kelamaan jomblo.

Jual mahal

Wanita cantikWanita jual mahal

Kamu sebenarnya menyukainya, dan dia juga mengisyaratkan bahwa dia menyukaimu. Namun, kamu justru bersikap terlalu jual mahal, sehingga bisa saja dia salah tafsir dan menganggap kalau kamu tidak menyukainya.

Banyak lelaki yang justru malas dengan tipe perempuan seperti ini. Kamu tidak harus terlalu menggoda, tapi jadilah diri sendiri dan tunjukkan bahwa kamu juga tertarik dengannya.

Mudah merasa kepedean

Rekomendasi Model Rambut Pria 2023Ilustrasi lelaki percaya diri

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini