8 Makanan Khas Bali yang Rasanya Nikmat dan Bikin Kangen, Kapan Liburan ke Bali?

Chodijah Febriyani
Kamis 03 Agustus 2023, 09:50 WIB
8 Makanan Khas Bali yang Rasanya Nikmat dan Bikin Kangen, Kapan Liburan ke Bali? (Sumber : Cookpad)

8 Makanan Khas Bali yang Rasanya Nikmat dan Bikin Kangen, Kapan Liburan ke Bali? (Sumber : Cookpad)

LABVIRAL.COM - Berbicara soal Bali, pasti yang diingat adalah suasananya yang adem dan sejuk, pantai, villa-villa yang indah, tepi sawah, beach club serta restoran-restorannya pinggir pantai yang manggil.

Tapi, kamu juga pasti tahu bahwa Bali juga terkenal dengan aneka kuliner khasnya yang nikmat dan ngangenin bagi semua orang yang pernah berkunjung ke Pulau Dewata ini.

Selain menyuguhkan kekayaan wisata alam yang melimpah, Bali juga mempunyai aneka kuliner yang enak-enak, lho!

Baca Juga: 10 Makanan Khas Pakistan yang Nikmat Kaya Akan Bumbu Rempahnya

Cita rasa yang ditawarkan makanan khas Bali ini tidak bisa kamu temukan di tempat lain. Tapi kalau memang ada di daerah lain, rasanya pasti akan berbeda dengan yang ada di Bali langsung.

Lalu, apa saja makanan khas Bali? Pada kesempatan kali ini, LabViral akan memberikan beberapa informasi tentang makanan khas Bali yang nikmat dan terkenal, bahkan wisatawan asing pun sangat menyukai makanan khas Bali ini. Yuk, disimak!

Aneka makanan khas Bali:

1. Ayam Betutu

Kalau ke Bali, kurang lengkap kalau tidak mencicipi ayam betutu yang terkenal lezat ini. Ayam betutu termasuk masakan tradisional Bali yang berbahan daging ayam atau bebek yang kaya akan bumbu dan rempahnya yang melimpah.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini