Sempat Viral, Sudah Coba Choc Rocks Cone Indomie? Ini 6 Fakta Es Krim Rasa Indomie Goreng

Chodijah Febriyani
Kamis 03 Agustus 2023, 01:33 WIB
Sempat Viral, Sudah Coba Choc Rocks Cone Indomie? Ini 6 Fakta Es Krim Rasa Indomie Goreng (Sumber : Instagram/katalogpromosi)

Sempat Viral, Sudah Coba Choc Rocks Cone Indomie? Ini 6 Fakta Es Krim Rasa Indomie Goreng (Sumber : Instagram/katalogpromosi)

LABVIRAL.COM - Ada lagi nih es krim yang menarik dengan rasa yang unik bahkan nggak pernah kamu cobain di mana pun deh! Adalah es krim rasa Indomie. Iya, Indomie!

Indomie adalah mie instan yang rasanya melegenda banget di Indonesia. Bahkan, cita rasa Indomie sudah sampai ke berbagai belahan dunia karena rasanya memang nikmat dan enak.

Kali ini, es krim hasil dari kolaborasi Indomie dan Indofood Ice Cream ini memang sangat unik dan bikin penasaran dengan rasanya. Seperti apa sih Indomie yang dijadikan es krim?

Dilansir dari berbagai sumber, tepat pada bulan April, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk., selaku produsen Indomie melalui akun Instagram @indofood.icecream mengungkapkan dan membenarkan keberadaan produk es krim Indomie tersebut.

Dalam unggahannya terltulis "Bukan prank, bukan April Mop. Ada yang baru dari Indofood Ice Cream!! CHOC ROCKS CONE INDOMIE!"

"Kolaborasi es krim Choc Rocks Cone dan @indomie dengan rasa yang creamy, manis dan gurih, fix seru banget!!" sambungnya. "Kepo sama rasanya? Yuk temukan Choc Rocks Cone Indomie di Indomaret tertentu, di semua Indomaret Fresh atau pesan online di Klik Indomaret ya!"

Choc Rocks Cone IndomieChoc Rocks Cone Indomie (Instagram/sobatpromo)

Tentu saja pengumunan tersebut langsung mendapatkan respon yang positif dari warganet yang pernasaran dengan rasa es krim Indomie ini. Bahkan ada salah satu warganet yang berkomentar "Gigitan pertama, Awalnya aneh tapi lama lama enak..kreatif🔥," tulis salah satu pengguna.

Baca Juga: 10 Makanan Khas Pakistan yang Nikmat Kaya Akan Bumbu Rempahnya

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini