5 Resep Jasuke yang Mudah Dibuat di Rumah, dari Jasuke Original sampai Jasuke Alpukat dengan Rasa Creamy dan Asin

Chodijah Febriyani
Kamis 03 Agustus 2023, 09:36 WIB
5 Resep Jasuke yang Mudah Dibuat di Rumah, dari Jasuke Original sampai Jasuke Alpukat dengan Rasa Creamy dan Asin (Sumber : manfaatcara.com)

5 Resep Jasuke yang Mudah Dibuat di Rumah, dari Jasuke Original sampai Jasuke Alpukat dengan Rasa Creamy dan Asin (Sumber : manfaatcara.com)

LABVIRAL.COM - Jasuke adalah singakatan dari jagung susu keju. Sama seperti namanya, jasuke menggunakan jagung manis sebagai primadonanya. Camilan manis ini merupakan jajanan kaki lima yang biasa dijual di pinggir jalan. Selain itu, jasuke juga dijual di pusat perbelanjaan atau di mall.

Memiliki rasa yang manis dan gurih, membuat jasuke disukai oleh semua kalangan. Dari yang muda hingga orang tua pun sangat menyukai jasuke.

Rasa manis alami dari jagung ini menambah cita rasa yang nikmat yang dikombinasikan dengan bahan-bahan lainnya seperti margarin, susu kental manis dan juga parutan keju.

Baca Juga: 6 Resep Bakso Sapi Rumahan, Empuk dan Kenyal Anti Gagal Cocok Untuk Makan Siang Keluarga

Jagung RebusJagung Rebus

Tak hanya manis, jasuke juga bisa dikombinasikan dengan saus pedas atau ditambah bubuk balado buat kamu yang suka pedas. Selain topping keju, kamu juga bisa berkreasi dengan menambahkan buah-buahan sebagai topping seperti strawberry dan juga bisa ditambah meses.

Tapi kamu jangan khawatir, karena camilan manis ini bisa kamu buat di rumah. Caranya mudah sekali dan bahan-bahan yang digunakan pun simpel banget.

Berikut dilansir LabViral dari berbagai sumber, ini dia aneka resep jasuke yang bisa kamu buat di rumah dengan mudah. Disimak, kuy!

Resep Jasuke:

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini