Daftar Menu Burger Bangor 2023, Lengkap Dengan Harga dan Menu Favorit Burger Bangor Pilihanmu

Chodijah Febriyani
Jumat 04 Agustus 2023, 13:09 WIB
Daftar Menu Burger Bangor 2023, Lengkap Dengan Harga dan Menu Favorit Burger Bangor Pilihanmu (Sumber : franchisepedia.id)

Daftar Menu Burger Bangor 2023, Lengkap Dengan Harga dan Menu Favorit Burger Bangor Pilihanmu (Sumber : franchisepedia.id)

LABVIRAL.COM - Siapa sih yang nggak suka burger? Kayaknya, hampir semua orang menyukai makanan cepat saji ini.

Biasanya, burger dijual dan disajikan di restoran fast food. Namun seiring berkembangnya dunia kuliner, burger dijual bebas dan dapat kamu temukan di pinggir jalan.

Makanan cepat saji ini diklaim berasal dari Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Burger atau hamburger ini menjadi salah satu sajian paling terkenal di seluruh dunia.

Hingga saat ini, terdapat berbagai macam jenis burger dengan cita rasa yang berbeda di setiap negara. Bahkan di Indonesia pun juga, banyak brand-brand burger yang menyajikan makanan cepat saji ini. Salah satunya adalah Burger Bangor.

Burger Bangor merupakan franchise makanan cepat saji yang menyediakan aneka menu burger dengan berbagai pilihan burger yang enak dan nikmat dengan harga terjangkau.

Daftar Menu Burger Bangor (Foto/franchisepedia.id)Daftar Menu Burger Bangor (Foto/franchisepedia.id)

Burger Bangor ini didirikan oleh Denny Sumargo dan Anli Maleakhi. Hingga kini, outlet Burger Bangor pun sudah terserbar di seluruh penjuru Indonesia dengan total lebih dari 140 outlet.

Baca Juga: Daftar Menu dan Harga Marugame Udon 2023! Lengkap Dengan Menu Favoritnya, Mau Coba?

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini