Kahf Turut Bersihkan Udara Jakarta Lewat Aksi Kahforward

Annisa Fadhilah
Senin 30 Oktober 2023, 21:37 WIB
Potret ALGARI yang diinisiasi oleh Kahforward (Sumber : LabViral/Annisa  Fadhilah)

Potret ALGARI yang diinisiasi oleh Kahforward (Sumber : LabViral/Annisa Fadhilah)

LabViral.com - Produk perawatan diri khusus untuk pria dari PT Paragon Technology and Innovation, Kahf, telah memulai inisiatif Kahforward.

Inisiatif ini bertujuan untuk menjadi platform inklusif bagi generasi muda untuk memberikan kontribusi positif bagi Indonesia dan dunia.

Program Kahforward ini akan menjadi inisiatif berkelanjutan yang sejalan dengan prinsip-prinsip Kahf, yaitu Pengetahuan, Perilaku, Gaya Hidup Sehat dan Keyakinan.

Baca Juga: Begini cara memainkan mo.co, game terbaru Supercell yang saat ini sedang uji coba closed beta di Amerka Serikat

"Kahforward mengajak generasi muda untuk turut serta dalam menciptakan solusi berdampak positif, tidak hanya untuk Indonesia, tetapi juga untuk dunia secara lebih luas," ujar Brand Manager Kahf, Billy Dharmawan Goputra di Hutan Kota Plataran, Jakarta pada Jumat, (27/10/2023).

"Melalui gerakan Kahforward, kami berharap dapat menghasilkan efek positif (ripple effect) bagi generasi muda, dengan visi untuk menciptakan perubahan yang lebih baik bagi masa depan Indonesia," tambah Billy.

Dalam gerakan Kahforward, Kahf menghadirkan alat generator oksigen dari 2 ton tanaman alga bernama ALGARI.

Baca Juga: Mo.co, game berburu monster terbaru dari Supercell, sekarang dalam versi open beta di AS

ALGARI sendiri adalah alat generator oksigen pertama di Indonesia yang hadir dalam bentuk Algari Instalasi, kini tersedia di Hutan Kota by Plataran dan Gedung Sarinah, Jakarta, yang disediakan oleh gerakan Kahforward.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini