Begini cara memainkan mo.co, game terbaru Supercell yang saat ini sedang uji coba closed beta di Amerka Serikat

Ananta
Jumat 27 Oktober 2023, 19:18 WIB
Begini cara main mo.co, game terbaru Supercell yang saat ini sedang uji coba closed beta di Amerka Serikat (Sumber : Supercell)

Begini cara main mo.co, game terbaru Supercell yang saat ini sedang uji coba closed beta di Amerka Serikat (Sumber : Supercell)

LABVIRAL.COM - Game aksi berburu monster dari Supercell berjudul mo.co telah diluncurkan dan saat ini tersedia bagi pengguna Android di Amerika Serikat untuk berpartisipasi dalam uji coba beta tertutup.

Game ini didasarkan pada ide bahwa sebuah startup yang memburu monster telah membuat penemuan terobosan tentang teknologi portal, yang memungkinkan perjalanan ke alam semesta alternatif.

Untuk peserta di Amerika Serikat, uji beta untuk mo.co dimulai pada tanggal 25 Oktober dan akan berlangsung hingga 6 November.

Baca Juga: Mo.co, game berburu monster terbaru dari Supercell, sekarang dalam versi open beta di AS

Supercell menawarkan kepada para pengguna Android di Amerika Serikat kesempatan yang menarik untuk berpartisipasi dalam uji beta pertama dari mo.co yang saat ini sudah beroperasi.

Ini adalah kesempatan untuk menjadi yang terdepan dalam perubahan dan kemajuan perubahan teknologi portal yang sedang dikembangkan oleh mo.co.

Didirikan oleh trio visioner Luna, Jax, dan Manny, mo.co dengan cepat mendapatkan pengakuan di industri perburuan monster karena semangat independen, akuntabilitas yang tak tergoyahkan, dan solusi inovatif.

Baca Juga: Metria akan dirilis di Android dan iOS awal bulan depan

Dan sekarang teknologi perintis mereka menjanjikan bahwa mereka akan memperluas gameplay dan interaksi pemain.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini