The Walking Dead Match 3 Tales, RPG teka-teki baru dari Com2uS, sekarang tersedia di Android dan iOS

Ananta
Jumat 27 Oktober 2023, 18:17 WIB
The Walking Dead Match 3 Tales, RPG teka-teki baru dari Com2uS, sekarang tersedia di Android dan iOS (Sumber : Com2uS)

The Walking Dead Match 3 Tales, RPG teka-teki baru dari Com2uS, sekarang tersedia di Android dan iOS (Sumber : Com2uS)

LABVIRAL.COM - Com2uS, pengembang dan penerbit game mobile terkenal di dunia, telah bekerja sama dengan Skybound Entertainment, perusahaan hiburan multi-platform yang dipimpin oleh para kreator, untuk memperkenalkan The Walking Dead Match 3 Tales.

Ini adalah RPG teka-teki baru menarik dengan latar dunia pasca-kiamat yang mencekam dari seri buku komik The Walking Dead yang asli, dan bisa diunduh secara gratis untuk perangkat seluler.

Gim yang dikenal dengan nama The Walking Dead Match 3 Tales ini mengambil kisah menarik dari seri buku komik asli karya Robert Kirkman dan Skybound Entertainment.

Baca Juga: Game ARK: Survival Ascended Panen Ulasan Negatif

Dalam game ini, setiap orang memiliki kesempatan untuk terlibat dalam pertempuran berbasis teka-teki dan membangun komunitas penyintas yang akan semakin berkembang.

Pemain berpartisipasi dalam pertempuran yang mengikuti format Mencocokkan 3, di mana menghubungkan blok dengan warna yang sama memberikan kerusakan yang signifikan pada Walker yang tak pernah kenal lelah.

Mereka dapat mengumpulkan Energi untuk mengeluarkan kemampuan karakter yang kuat dan menggunakan senjata ikonik dari seri ini untuk mendapatkan keuntungan dalam pertempuran.

Baca Juga: PlayStation Beri Tanggapan atas Isu Kerja Sama dengan Microsoft

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini