Ternyata Cara Mengusir Nyamuk Cuma Pakai Bahan-bahan ini Saja, Rumah Selamanya Aman dari Nyamuk, Caranya Mudah Banget!

Ananta
Minggu 03 Maret 2024, 13:44 WIB
Ternyata Cara Mengusir Nyamuk Cuma Pakai Bahan-bahan ini Saja, Rumah Selamanya Aman dari Nyamuk, Caranya Mudah Banget! (Sumber : Tangkap Layar Youtube DGD tv)

Ternyata Cara Mengusir Nyamuk Cuma Pakai Bahan-bahan ini Saja, Rumah Selamanya Aman dari Nyamuk, Caranya Mudah Banget! (Sumber : Tangkap Layar Youtube DGD tv)

LABVIRAL.COM - Pusing dengan rumah yang banyak nyamuknya? Tenang, Labviral.com punya cara mengusir nyamuk dengan memanfaatkan bahan-bahan sederhana yang mudah didapatkan.

Dengan menggunakan cara mengusir nyamuk di bawah ini, kamu dapat membuat rumah menjadi bebas dari gangguan nyamuk

Karena cara mengusir nyamuk yang bakalan Labviral.com bagikan dapat membuat nyamuk tidak betah dan milih untuk pergi dari rumah kamu.

Baca Juga: Ternyata Nggak Sulit, Begini Cara Usir Tikus dari Rumah, Pakai Ramuan yang Bahannya Mudah Didapat

Untuk itu, tanpa panjang lebar lagi, berikut cara mengusir nyamuk di rumah dengan menggunakan bahan-bahan sederhana yang bisa kamu coba di rumah, dilansir dari Youtube DGD TV, cekidot.

Bahan-bahan

Metode ini membutuhkan beberapa bahan sederhana yang mudah didapatkan, antara lain minyak kayu putih, sebuah piring kecil atau lepek, serta sebuah kaleng bekas.

Minyak kayu putih dipilih karena kandungannya yang diyakini efektif untuk mengusir nyamuk. Piring kecil atau lepek digunakan sebagai tempat penampung minyak.

Sedangkan kaleng bekas akan diubah fungsinya menjadi wadah untuk membuat lilin pengusir nyamuk.

Baca Juga: Cara Mudah Ganti Kata Sandi Akun Instagram, Dijamin Sukses

Proses Pembuatan

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini