Ternyata Gampang! Cara Melatih Kucing Pup di Toilet Kamar Mandi, Kenapa Nggak Tahu Dari Dulu Yak!

Ananta
Rabu 06 Maret 2024, 17:22 WIB
Ternyata Gampang! Cara Melatih Kucing Pup di Toilet Kamar Mandi, Kenapa Nggak Tahu Dari Dulu Yak! (Sumber : Tangkap Layar Youtube Sahabat Meongers)

Ternyata Gampang! Cara Melatih Kucing Pup di Toilet Kamar Mandi, Kenapa Nggak Tahu Dari Dulu Yak! (Sumber : Tangkap Layar Youtube Sahabat Meongers)

LABVIRAL.COM - Punya cara melatih Kucing Pup di Toilet Kamar Mandi tentu saja jadi keinginan pecinta kucing, karena salah satu tantangan yang harus dihadapi adalah membeli pasir kucing.

Meski ada cara melatih Kucing Pup di Toilet Kamar Mandi, itu memang bukanlah hal yang mudah. Namun, dengan kesabaran dan konsistensi, hal ini bisa dicapai.

Banyak pemilik kucing yang berhasil mengajarkan hewan peliharaan mereka untuk menggunakan toilet dengan tepat, sehingga mengurangi ketergantungan pada pasir kucing.

Baca Juga: Bahaya! Ini Tanda Kucing Benci dengan Pemiliknya, Waspada Kalau Ada Kondisi Ini, Jangan Nganggap Enteng!

So, berikut ini cara melatih Kucing Pup di Toilet Kamar Mandi yang bisa kamu praktekkan di rumah kepada kucing kesayangan kamu.

1. Bawa kucing ke kamar mandi

Langkah pertama adalah membawa kucing ke kamar mandi dan memastikan kucing merasa nyaman di sana. Hal ini penting agar kucing tidak merasa stres dan gelisah.

2. Perhatikan kenyamanan kucing

Selama di kamar mandi, pastikan untuk memberikan perhatian dan memainkan kucing agar merasa tenang dan santai. Kucing yang merasa nyaman lebih mudah untuk diajari.

Baca Juga: Cara Basmi Kutu Kucing Tanpa Obat Kutu Kucing, Cuman Modal Rp 5000, 1 Jam Doang Kutu Auto Kabur

3. Demonstrasikan proses buang air besar

Ketika hendak buang air besar, pilih posisi yang tepat di kloset dan biarkan kucing melihat proses tersebut. Ini membantu kucing memahami apa yang seharusnya dilakukan.

4. Posisi yang tepat

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini