Tips Menjalani Diet Saat Bulan Puasa, Auto Langsing di Momen Lebaran

Aci
Kamis 07 Maret 2024, 12:30 WIB
Tips diet saat puasa (Sumber : Youtube/Diet Santuy)

Tips diet saat puasa (Sumber : Youtube/Diet Santuy)

LABVIRAL.COM - Puasa lancar badan sehat lebaran langsing Kenapa yang aku sebut pertama kali adalah Puasa lancar Nah aku gak mau kamu sampai terbalik-balik mindset nya.

Bulan puasa Ini tentunya adalah dengan melakukan ajaran agama terkait pola makan salah satunya adalah dengan menahan nafsu dari terbitnya fajar hingga terbenamnya matahari.

Baca Juga: Tips Diet Aman di Bulan Puasa Agar Berhasil Mendapatkan Tubuh Ideal

Puasa harus lancar dulu kalau puasa sudah pasti bisa lancar baru nih Sekalian saat puasa kejar agar badan bisa makin sehat, dengan menerapkan kebiasaan-kebiasaan baru yang tentunya lebih menyehatkan untuk badan terutama dari segi pola makan yang lebih sehat.

Nah baru yang terakhir Bagaimana caranya agar di bulan puasa Ini bisa sekalian bikin kadar lemak mu turun. Sehingga lebaran yang cewek bisa makin langsing dan yang cowok perut buncitnya bisa makin hilang.

Baca Juga: Resep Es Jelly Viral, Untuk Takjil Buka Puasa Sekaligus Ide Jualan di Bulan Ramadhan

konsep pola makan saat puasa itu simple banget hanya menggeser jam makan saja, misalnya dalam sehari saat tidak berpuasa kamu biasanya pola makannya ada di angka 2000 kalori per nih 600 kalori masuk 07.00 saat sarapan 700 kalori masuk 12.00 saat makan siang 500 kalori masuk 06.00 saat makan malam dan sisa 200 nya .

Baca Juga: Resep Sago Jelly Kelapa yang Segar dan Enak, Cocok Buat Ide Jualan di Bulan Puasa 2024, Dijamin Laris Manis

Kamu bisa merubahnya seperti, 600 kalori setelah tarawih kamu masuk lagi 700 kalori lalu saat sahur Kamu makan 600 kalori dan ada juga disamakan untuk snack sebesar 200 kalori sebenarnya sesimpel itu lo prinsip mengatur makan disaat puasa.



Sumber: Youtube(Diet Santuy)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini